JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 30 Maret 2012

Liga Super Indonesia : Arema Tutup Putaran Pertama dengan Poin Sempurna

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arema Kalahkan Persiwa (ANTARA/Ari Bowo Sucipto)
Malang - Arema Indonesia akhirnya mewujudkan targetnya menutup putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 dengan poin sempurna setelah mengandaskan Persiwa Wamena 2-1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kamis (29/3).
Gol pembuka Arema dilesakkan Fery Aman Saragih pada menit ke-5 dengan memaksimalkan umpan Rodrigo Santoni kepada Khusnul Yuli yang tak disia-siakan oleh Aman Saragih.
Pada 45 menit babak pertama, Persiwa Wamena lebih mendominasi lapangan, namun karena kelengahannya dengan membiarkan serangan balik Arema, gawang Persiwa yang dikawal Galih Firmansyah akhirnya mampu dibobol tim berjuluk "Singo Edan".
Sebenarnya, Arema mampu menambah golnya dari sontekan kaki Marcio Souza, namun dianulir oleh wasit Suharto karena Souza dalam posisi "offside".
Hingga turun minum babak pertama berakhir dan wasit Suharto meniup peluit panjangnya, skor 1-0.
Memasuki 45 menit babak kedua, Arema mampu menambah pundi-pundi golnya melalui titik penalti setelah pemain Persiwa Yesaya Nesdam "handsball" di kotak terlarang.
Marcio Souza yang dipercaya mengeksekusi penalti mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna dan menjebol gawang Galih Firmansyah kembali sehingga kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-49.
Hanya saja, para pemain Arema tak mampu mempertahankan keunggulannya 2-0. Pada menit ke-62, Achmad Kurniawan gagal mengantisipasi bola dan akhirnya jebol oleh sontekan kaki Boakay Eddie Foday.
Meski permainan tidak terlalu cepat dan keras seperti ketika Arema meladeni Persipura (25/3), wasit Suharto tetap mengeluarkan tiga kartu kuning, masing-masing kepada OK Jhon dan Pieter Romaropen (Persiwa) dan Kim Yoong Hee (Arema).
Arema bakal melakoni laga perdana putaran kedua LSI 2011-2012 pada Kamis (19/4) di kandang Persipura Jayapura. Pada putaran pertama, Arema dipaksa menyerah kepada Persipura di Stadion Kanjuruhan Kepanjen dengan skor 1-2.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh