JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 April 2012

Liga Prima Indonesia : Sikat Persibo Bojonegoro, Semen Padang Puncaki Klasemen

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semen Padang berhasil mengawali putaran kedua Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 dengan memuncaki klasemen sementara usai mengalahkan Persibo Bojonegoro 4-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/4).

Kemenangan tersebut membuat Semen Padang mengumpulkan nilai 21 dari 12 laga yang dijalani. Tim Kabau Sirah sekaligus menggeser Persibo ke peringkat dua dengan keunggulan satu poin.

Laga antara Persibo dan Semen Padang terpaksa digelar di Bantul setelah pihak kepolisian Bojonegoro tidak mengeluarkan izin dengan berbagai alasan keamanan.

Bermain di tempat netral, Semen Padang berusaha mengambil keuntungan dengan melakukan tekanan ke pertahanan Persibo sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Hasilnya, laga berjalan tiga menit, Semen Padang sudah unggul lebih dulu melalui gol Edward Wilson.

Tersentak dengan gol cepat tersebut, Persibo memberikan respon, dan berbalik menekan pertahanan Semen Padang. Tim Laskar Angling Dharma berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-13 melalui gol Gustavo Ortis.

Namun kegembiraan kubu tuan rumah tidak berlangsung lama. Selang dua menit kemudian, Semen Padang kembali unggul setelah striker Ferdinand Sinaga membobol gawang Fauzi Toldo.

Persibo meningkatkan intensitas serangan mereka untuk menyamakan kedudukan. Upaya itu membuahkan hasil di menit ke-34 melalui gol Jairon Feliciano. Tapi Semen Padang menutup babak pertama dengan keunggulan 3-2 setelah Ferdinand mencetak gol keduanya di laga ini tiga menit kemudian.

Pertarungan antara Persibo dan Semen Padang berlangsung sengit di babak kedua. Persibo berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun sejumlah peluang yang diperoleh gagal dikonversi menjadi gol.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Fauzi Toldo justru kebobolan di masa injury time. Adalah gol Edward Wilson yang berhasil memastikan Semen Padang meraih kemenangan 4-2 dalam laga tandang pertamanya di putaran kedua.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh