JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 15 April 2012

Warta Purworejo : Peluru Masih Bersarang di Kepala

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO – Kevin Kurniawan, 14, putra pasangan Haryadi, 51, dan Idiyati, 40, warga Plaosan RT 02 RW 05, Purworejo, meringkuk lemah di rumahnya Jumat (13/4). Peluru senapan angin yang bersarang di kepalanya, belum dikeluarkan. 
Pelajar kelas VIII SMPN 33 Purworejo ini tertembak senapan angin yang tengah ia perbaiki. Peluru masuk tepat di atas kornea mata kanan, lalu tembus dan bersarang di tengkorak.
Menurut Haryadi, kecelakaan bermula ketika anaknya tengah memperbaiki senapan angin yang macet. Namun nahas, saat lubang peluru di ujung senapan diintip, tiba-tiba popor jatuh membentur lantai. Senapan pun meletuskan sebutir peluru mengenai korban.
”Kejadiannya Sabtu (31/3). Sudah saya bawa ke RSUP Dr Sardjito Jogjakarta, namun dokter urung mengambil peluru karena pertimbangan risiko. Titik sarang peluru cukup dekat dengan jaringan saraf,” jelas Haryadi.
Korban sempat berteriak minta tolong sambil memegang mata yang sudah berlumuran darah. Kevin langsung dilarikan ke RS Panti Waluyo Purworejo, tidak jauh dari rumahnya.
Dokter RS Panti Waluyo kemudian merujuk ke RSUD Saras Husada Purworejo. Namun di RSUD Saras Husada, tim dokter juga tidak sanggup dan merujuk ke RSUP Dr Sardjito. Di rumah sakit di Jogjakarta ini sempat menjalani rawat inap 10 hari.
”Tim dokter spesialis RSUP Dr Sardjito sempat akan mengambil tindakan operasi pengangkatan peluru. Kemudian berkonsultasi dengan kami memberitahu dampak yang akan ditimbulkan bagi Kevin jika dilakukan operasi. Jadi, untuk sementara dokter hanya menutup luka,” bebernya.
Pihak RSUP Dr Sardjio juga telah meneliti contoh proyektil yang sejenis di kepala Kevin. Dokter menyatakan, bahan peluru timah yang bersarang di kepala Kevin tidak membahayakan dan tidak berdampak buruk meski tetap bersarang di kepala.
”Kendati demikian, anak saya harus melakukan observasi di RSUP Dr Sardjito empat hari sekali untuk mengetahui perkembangan luka. Jika nanti ada temuan gangguan akibat peluru, operasi harus dilakukan,” ujarnya.
Idiyati menambahkan, mata kanan anaknya masih bisa merespon cahaya dan berfungsi. ”Masih bersyukur, mata anak saya masih bisa melihat. Semua biaya medis selama pengobatan dijamin program Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Jika harus dilakukan operasi besar pemerintah telah menjamin,” ucapnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh