JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 14 Oktober 2011

Kabar Magelang : Vanessa Mae Bakal Manggung di Borobudur


Vanessa Mae. AP/CTK, Rene Volfik

TEMPO Interaktif, Sleman - Pemain biola dunia Vanessa Mae dijadwalkan tampil di Candi Borobudur pada November 2011. Acara berlabel amal ini ditujukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan menggalang dana demi pemulihan candi peninggalan wangsa Syailendra tersebut. 


Direktur Utama Taman Wisata Candi Borobudur Purnomo Siswo Prasetyo menuturkan pertunjukan Vanessa nantinya akan ditayangkan secara liveoleh stasiun televisi swasta Amerika Serikat, CBS, selama kurang lebih 1,5 jam.


“Selain untuk promosi wisata, agar dunia juga tahu, bahwa Indonesia tak seperti yang digambarkan selama ini, penuh teroris dan lainnya. Masih ada toleransi dan ketenteraman di sini,” kata Purnomo kepada Tempo, Kamis, 13 Oktober 2011.


Pihak Borobudur sendiri saat ini tengah mempersiapkan konsep pertunjukan yang nantinya digelar, juga persiapan lainnya seperti keterlibatan seniman lokal dalam pertunjukan itu. “Kami berharap seniman lokal bisa terlibat, tapi masih dirembug soal ini, termasuk dengan pihak Vanessa,” kata dia.


Sementara itu, Jogja & Central Java Hotels Association bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi DI Yogyakarta serta Friends of Borobudur menyelenggarakan penggalangan dana untuk Borobudur pasca erupsi melalui penyelenggaraan turnamen golf di Merapi Golf Cangkringan Sleman Yogyakarta pada 23 Oktober 2011 “Kegiatan ini untuk kembali mengangkat Borobudur sebagai warisan dunia.


"Berkat Borobudur pula turis asing mengenal Indonesia sehingga berdampak pada industri perhotelan dan wisata lainnya,” kata Ketua Jogja & Central Java Hotels Association Muhammad Munir. Tak hanya turnamen golf yang diselenggarakan , namun juga lelang foto Borobudur, lukisan, dan paket wisata yang hasilnya akan disumbangkan pada pengelola Borobudur untuk pemeliharaan candi tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh