JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 14 Oktober 2011

Magelang : Ketua Tim Dilaporkan ke Polisi


  • Kisruh Pasar Rejowinangun

MAGELANG- Ketua Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah  (TKKSD) Pembangunan Pasar Rejowinangun Drs Sugiharto, dilaporkan ke Polres Magelang Kota dengan tuduhan melakukan penipuan, kemarin.
Dia dilaporkan oleh Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Rejowinangun Magelang (P3RM) Heri Setiawan, atas nama pedagang pasar tersebut.
Saat melapor Heri didampingi Koordinator Forbes PM Bintoro Dwi Prasetyo SSos, Ketua LSM Alma M Abdurohman dan sejumlah aktivis LSM Jangan Suap diterima oleh petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Polres Aiptu Slamet P.
Sehari sebelumnya, (Selasa, 11/11), Ketua P3RM tersebut dilaporkan investor,  PT Kuntjup-PT Putra Wahid Pratama (JO) Salatiga, juga ke Polres Magelang Kota. Dia dituduh telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan, dengan menyegel kantor pemasaran investor di Jalan Mataram.
Menanggapi itu, Heri mengatakan, sebenarnya yang sudah melakukan perbuatan tidak menyenang adalah investor. Perusahaan itu, saat sosialisasi menawarkan harga los dan kios sangat mahal serta akan melakukan zoningisasi pedagang. ”Perbuatan investor sangat tidak menyenangkan bagi pedagang,” tegasnya.
Mengenai tuduhan Ketua TKKSD yang juga Sekda Kota Magelang melakukan penipuan, Heri menerangkan, yang dijadikan alat bukti adalah berita acara rapat koordinasi .


Dikomunikasikan
 

Hasil rapat tersebut antara lain, usulan pedagang mengenai perubahan lay out (bangunan pasar-red) akan dikomunikasikan dengan investor.
Berikutnya pembicaraan mengenai harga akan dilakukan setelah lay out disepakati dalam waktu yang akan ditentukan kemudian.
”Meski lay out belum pernah dibicarakan, investor sudah menyosialisasikan harga kepada pedagang. Harga itu dinilai pedagang sangat mahal. Terjadi penipuan, karena memberi kesempatan kepada investor untuk menentukan harga sendiri. Selain itu, sekda selaku Ketua TKKSD telah mengabaikan Permendagri 22/2009  lampiran II.
Kapolres AKBP Guritno Wibowo menerangkan, dalam waktu dekat akan memeriksa saksi dan bukti pendukungnya.
Ketua TKKSD Drs Sugiharto saat dikonfirmasi telepon selulernya tidak aktif. Kabag Humas, Protokol dan Santel Drs Bambang Rijantoko mengatakan, pembangunan Pasar Rejowinangun menggunakan sistem investasi murni. ”Dalam hal ini TKKSD hanya memfasilitasi,” tuturnya.(P60,28,45)


Magelang Hari Ini : 14 Oktober 2011
-Panen Raya di Musim Kemarau
-Ketua Tim Dilaporkan ke Polisi
-Harga Beras Tembus Rp 8.600 Per kg
-Heri Balas Melapor
-Rumah Warga Magelang Dirusak Massa
-Vanessa Mae Bakal Manggung di Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh