JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 17 November 2011

Kabar Magelang : Depresi, Pemuda Nekat Gantung Diri

Foto: Parwito/detikcom Magelang
Diduga karena depresi akibat rumah tangga orang tuanya berantakan, Andia Ariyanto (23) warga Kampung Gintung, Desa Kramat Utara, Kecamatan Magelang Utara nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Perbuatan nekat tersebut dia lakukan di mistar gawang Kompleks Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof Dr Soeroyo Kota Magelang.

Infomasi yang dihimpun detikcom, Kamis (17/11/2011) sekitar pukul 06.00 WIB belasan warga sekitar RSJ Prof Dr Soeroyo dikejutkan dengan adanya seorang yang tergeletak di bawah gawang sebelah utara lapangan sepakbola bagian belakang rumah sakit yang berada di Jalan Raya Semarang-Magelang.

"Saya sekitar pukul 05.00 WIB melihat ada seorang laki-laki tergeletak di bawah gawang di sebelah lor (utara). Saya dekati ternyata ada tubuh seorang pemuda tergeletak dan membujur kaku di bawah gawang," tegas Ahmadi, salah seorang warga saat ditemui detikcom di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan, di leher korban sudah terlilit seutas tambang sepanjang kurang lebih tiga meter dan dalam keadaan putus. Sementara di atas mistar gawang terdapat sisa putus tambang sekitar 15 sentimeter. Dugaan kuat korban nekat mengahiri hidup dengan cara gantung diri di mistar gawang. 

Ahmadi lalu melaporkan kejadian itu ke keamanan rumah sakit dan langsung diteruskan ke polisi. Polisi begitu datang ke TKP langsung melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Salah seorang anggota keluarga korban yang tidak ingin disebutkan namanya menyatakan korban memang sudah sekitar satu tahun mengalami depresi. Pasalnya keluarganya merupakan keluarga broken home (berantakan). Korban sudah sebanyak tiga kali ditinggal ibunya menikah.

"Ayah tirinya tiga. Sejak saat itu keponakan saya sering melamun dan dia tinggal bersama neneknya di sebelah rumah saya. Sudah kami periksakan ke dokter sebelumnya," jelas keluarga korban itu.

Dokter Puskesmas Magelang Utara, Susrini Rangkai Sari, kepada detikcom menyatakan korban mengalami gagal pernafasan disebabkan jeratan tali. Sehingga nyawa korban tidak tertolong karena gantung diri di mistar gawang sekitar 2-6 jam sebelumnya.

"Matanya mengeluarkan darah karena aliran darang tidak dapat berjalan lancar sehingga di bagian mata dan telinga terjadi pendarahan," ungkap Susirini.

Kapolres Kota Magelang AKBP Tjuk Winarko menyatakan kasus ini merupakan kasus bunuh diri. Diduga akibat depresi korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di mistar gawang.

Korban melakukan bunuh diri pada pagi dini hari setelah melompat tembok pemisah antara lapangan dan lingkungan kampung sekitar korban tinggal.

"Kita pastikan kasus ini merupakan kasus gantung diri. Sebab ditemukan ciri-cirinya di antaranya keluarnya air mani," tegas Tjuk Winarko. 

Usai dilakukan identifikasi terhadap korban jenasah korban lalu langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Siang ini menurut rencana jenazah korban akan langsung dimakamkan.

(anw/anw)

Magelang Hari Ini : 18 Nopember 2011
-Senerek, Sup Rasa Belanda
-Depresi, Pemuda Nekat Gantung Diri
-Tudung Arca Akan Dibuka Sabtu
-Mantan Wali Kota Magelang Disidang Pekan Depan
-Bronjong Kawat Ambrol Diterjang Banjir Lahar
-Temukan Makna dalam ’Maneges Wangsit’< 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh