JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 24 November 2011

Magelang Hari Ini : 24 Nopember 2011

-Misteri Mayat di Kali Progo Terkuak
Kurang dari 24 jam, tim Polres Magelang berhasil mengungkap kasus mayat yang dibuang di aliran Kali Progo. Bahkan Minggu (20/11) malam, tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Magelang, AKP Slamet Riyadi SH, berhasil menangkap Y (21) warga Desa Balesari Windusari.
 
-Musim Nikah, Bisnis Mebel dan Kasur Busa Menanjak
Meski musim hujan, geliat bisnis mebel dan kasur busa (spring bed) tetap bergairah. Bahkan menanjak, karena bulan ini penjualan keduanya tengah naik. Hal ini lantaran banyak orang yang melangsungkan pernikahan.

-Tidar Cup VII Siap Bergulir
Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Bulutangkis “Tidar Cup ke VII” siap digelar. Event yang diadakan Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kota Magelang ini mulai bergulir 25-27 November mendatang di GOR Samapta Magelang.

-500 POHON BAMBU DITANAM DI LERENG MERAPI
Sebanyak 500 pohon bambu ditanam di sekitar lereng Gunung Merapi dalam program Gerakan Bakti Penghijauan Pemuda Ansor Kabupaten Magelang bekerja sama dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Magelang, belum lama ini.

-PPSM Pilih Ikuti Kompetisi Resmi PSSI

Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Magelang, PPSM, akan mengikuti kompetisi yang diselenggarakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).
 
-BPBD Jateng Siapkan Tujuh Rumah Sakit Rujukan
 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jateng menyiapkan tujuh rumah sakit rujukan di Kabupaten/ Kota Magelang yang akan digunakan untuk mengatasi bencana lahar dingin. Banjir lahar dari lereng Gunung Merapi tersebut rawan terjadi saat musim hujan seperti sekarang ini.

-Sindikat Maling Emas Terbongkar
Jajaran Polres Magelang berhasil membongkar sindikat pencurian emas. Mereka biasanya beroperasi secara terorganisasi dan rapi. Uniknya, keenam pelaku merupakan ibu rumah tangga dan masih memiliki hubungan saudara.

-Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Magelang Masuk Penjara
Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (23/11), mengeksekusi Wakil Ketua DPRD Kota Magelang periode 1999-2004 dan 2004-2009 Soetjipto ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Magelang. 


-Mantan Wali Kota Magelang Disidang
Mantan Wali Kota Magelang, Jawa Tengah, Fahriyanto, Rabu (23/11/2011), akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Semarang, Jawa Tengah. Dalam sidang perdana itu, Fahriyanto di hadapan majelis hakim yang diketuai Noor Ediyono mengaku sedang sehat dan siap mendengarkan dakwaan jaksa penuntut umum yang dikoordinasi Febriyanto.
 
-Rumah Perajin Bambu Terbakar
Rumah yang sekaligus digunakan sebagai ruang pajang produk mebeler bambu "Eka Karya" di jalan Purworejo-Magelang KM 24 RT 4 RW 3 Dusun Tlogosari, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang terbakar kemarin. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, tapi kerugian material ditaksir mencapai Rp 100 juta lebih.

-Belasan Siswa SMP Kesurupan
Sebanyak 19 siswa SMP Negeri Srumbung 2 Kabupaten Magelang mengalami kesurupan massal seusai mengikuti upacara bendera pada Senin pagi, kemarin.Kejadian ini, sempat membuat aktivitas belajar mengajar terganggu. Untuk menghindari kemungkinan buruk, pihak sekolah terpaksa memulangkan siswanya lebih awal.

-Clift Sangra Tolak Jupe Jadi Titisan Suzanna
Setelah berziarah ke makan Suzanna, artis Julia Perez dengan ditemani Shanker RS menemui aktor Clift  Sangra yang sudah menunggu di Kedathon Resto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (21/11/2011).Setelah beramah tamah, tidak disangka suami Suzanna itu menyatakan keberatannya jika Julia Perez disebut sebagai titisan istrinya, Suzanna.

-Mayat Terbungkus Karung Hanyut di Kali Progo
Mayat wanita cantik ditemukan tersangkut batu di Kali Progo, Kabupaten Magelang, kemarin. Mayat tersebut terbungkus karung sehingga diduga merupakan korban pembuhuhan.Saat ditemukan warga, mayat tersebut tersangkut di batu kali. Bagian kepala hingga perut korban ditutup dengan karung putih dan terikat kencang. Tubuh korban tengkurap mengenakan celana hitam dan baju coklat.

-Magelang Kembangkan Padi Organik
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang melalui Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BP2KP), mulai mengembangkan produk padi organik. Bahkan, kini telah memiliki lahan seluas kurang lebih 600 hektare tersebar di lima dari 21 kecamatan di Kabupaten Magelang.

Temanggung Hari Ini : 24 Nopember 2011
Togel Hari Ini : 24 Nopember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh