JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 07 Februari 2012

Berita Temanggung : Pemkab Temanggung Beli Tanah Situs Liyangan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Situs Liyangan
TEMANGGUNG- Setelah melalui proses negosiasi panjang Pemerintah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah akhirnya melakukan pembelian tanah lokasi ditemukannya situs perkampungan zaman Mataram Kuno di Dusun Liyangan, Desa Purbosari, Kecamatan Ngadirejo.

Kepala Bagian Pemerintahan Umum Kabupaten Temanggung, Supangkat, menyebutkan tanah yang terbeli seluas 5.636 meter persegi dengan harga Rp40 ribu per meter persegi.

Semula tanah itu memang tidak mungkin terbeli karena pemiliknya meminta harga tinggi, yaitu Rp150 ribu per meter persegi. Hal itu dinilai bakal merugikan negara karena kondisi tanah sudah rusak akibat penambangan liar.

Sedangkan ketentuan dari tim penilai independen dari apresial Yogyakarta menentukan patokan harga Rp40.284 per meter persegi. Namun menjelang akhir tahun anggaran, akhirnya didapat kesepakatan pembelian tanah seharga Rp40 ribu per meter persegi.

"Harga ini masih di bawah ketentuan tim penilai independen. Kami bersyukur akhirnya bisa terbeli dan kami tidak melebihi ketentuan. Selanjutnya aktivitas pelestarian dari Purbakala dan Disbudporpora bisa dengan mantap dilakukan karena itu sudah tanah milik Pemkab," ujarnya, Jumat (3/2).

Tanah itu, kata Supangkat, dibeli dari warga setempat bernama Miyoto. Sedianya tanah lokasi penemuan situs itu seluas satu hektare.  Namun sisanya milik warga lain dan belum ada niatan untuk dijual.

Karena itu Pemkab belum melakukan pendekatan pada warga untuk kepentingan pemeliharaan situs. "Keinginan kami nanti akan dibeli semua karena berdasarkan penelitian Balai Purbakala, situs disana merupakan perkampungan zaman Mataram Kuno, jadi sangat luas. Nantinya pasti akan dibeli asalkan tidak melebihi ketentuan dan sesuai kemampuan anggaran APBD Temanggung," ujarnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh