JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 12 Februari 2012

Kabar Magelang : Tidak Semua Kontraktor Siap LPSE

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG – Di era multimedia yang semakin maju, para kontraktor di Kota Magelang dituntut mampu beradaptasi dengannya. Salah satunya harus siap mengikuti proses lelang secara elektronik atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang dilakukan pemerintah.
Namun, menurut Sekretaris Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Magelang, Prasetio Dwi Nugroho tidak semua anggota Gapensi siap mengarah ke sana. Masih perlu penyesuaian dari berbagai sisi hingga semuanya siap mengikuti perkembangan itu.
“Kami akui, lebih dari separoh anggota kami yang berjumlah 56 kontraktor belum siap dengan lelang sistem elektronik (LPSE) dan e-procurement. Salah satu kendalanya ada di SDM yang masih membutuhkan pelatihan dan pendidikan,” ujarnya di kantornya, Sabtu (11/2).
Ia menjelaskan, tahun 2012 ini untuk pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah dari pusat hingga daerah memang sudah harus menggunakan sistem pengadaan secara elektronik (SPSE). Sistem ini ditarget selesai Desember 2012 mendatang. “Sistem ini berdasar Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 17 tahun 2011 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2012. Salah satu poinnya adalah proses pengadaan barang secara elektronik,” katanya.
Adapun sasarannya, kata Prasetio adalah dalam APBN/APBD tahun 2012, sekurang-kurangnya 75 persen dari seluruh belanja K/L dan 40 persen belanja Pemda (Prov/Kab/Kota) yang dipergunakan untuk pengadaan barang/jasa wajib menggunakan SPSE melalui LPSE. “Ini adalah sebuah kemajuan dari pemerintah yang menginginkan proses lelang/pengadaan barang/jasa secara transparan dan tidak terjadi korupsi,” tandasnya.
Soal kendala SDM yang dihadapi, Prasetio melanjutkan pihaknya sudah mengantisipasinya dengan berbagai pelatihan. Selain itu juga dibentuk kelompok kerja (Pokja) yang belajar bersama LPSE dan e-procurement sekaligus melakukan penawaran bersama.
“Langkah ini cukup efektif. Terlihat dari kemajuan yang positif di awal tahun ini. Di bulan Januari lalu kami berhasil memenangkan lelang pengadaan elektronik di kampus UNY bernilai miliaran rupiah dan pengadaan alat pertanian di Kementerian Pertanian RI,” ungkapnya bangga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh