JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 07 Februari 2012

Peternakan Purworejo : Tak Khawatir Flu Burung Merebak

DKPP Dijatah Lima Ribu Dosis Vaksin

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) Purworejo yakin mampu menangani kemungkinan merebaknya flu burung (avian influenza/AI). Lembaga itu tak khawatir karena stok vaksin flu burung tersedia. Terlebih, kasus flu burung jarang terjadi di Purworejo.
Tahun ini DKPP mendapat jatah vaksin flu burung sebanyak lima ribu dosis. "Alokasi tahun ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Pada 2011 kami hanya dapat jatah 2.000 dosis," ungkap Kepala Bidang Peternakan DKPP Purworejo Ir M Riyanto kemarin (2/2).
Menurut Riyanto, Purworejo tidak akan kekurangan vaksin flu burung. Bahkan, meski jumlah unggas di Purworejo lebih banyak dibanding dosis vaksin yang tersedia sekali pun.
"Kasus terakhir serangan flu burung hanya terjadi di Desa Candi, Kecamatan Ngombol, Maret 2011. Sampai sekarang belum ada laporan serangan terjadi di Purworejo," imbuhnya.
Selain vaksin, DKPP juga telah mengajukan usulan seribu liter disinfektan kepada Pemprov Jawa Tengah. Dalam dua tahun terakhir, pasokan disinfektan di Purworejo dinilai sangat terbatas. Pasokannya hanya 25 liter pada 2010.
"Tahun 2011 Purworejo tidak dapat alokasi disinfektan. Alokasi tersebut untuk berjaga-jaga saja," tambahnya.
Antisipasi serangan flu burung dilakukan dengan penyuluhan kepada peternak dan pedagang unggas. Mereka diminta lebih memperhatikan kebersihan kandang dan meningkatkan pengawasan perputaran unggas.
"Langkah antisipasi lebih penting. Sebab, sekarang ini Purworejo masih aman dan diusahakan jangan sampai muncul kasus baru. Kami juga mengimbau warga jangan membuang bangkai ayam di sungai karena dapat memicu (flu burung)," tegas dia.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Rusidah memotret tanpa jemari
-4 Pelaku Curanmor Dibekuk

-Perampok Bawa Kabur Setengah Kilogram Emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh