JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 24 Februari 2012

Sport Magelang : PPSM targetkan poin penuh lawan PSS

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesepakbola PPSM Sakti Magelang Gani Pulhehe (FOTO ANTARA/Idhad Zakaria )
Magelang - PPSM Kartika Nusantara Magelang menargetkan poin penuh pada laga kandang lanjutan kompetisi Divisi Utama melawan PSS Sleman, di Stadion Madya Kota Magelang, Jumat (24/2).

"Anak-anak hari ini (23/2) fokus menyiapkan diri untuk target meraih angka penuh," kata Asisten Pelatih PPSM Eko Purjianto di Magelang, Kamis.

Kurniawan Dwi Julianto dan kawan-kawan pada persiapan terakhir menjelang laga tersebut fokus berlatih untuk penyelesaian akhir, berupa tembakan bola mengarah ke gawang.

Meskipun posisi klasemen sementara tim berjuluk "Macan Tidar" tersebut saat ini di urutan kesembilan, katanya, mereka optimistis mampu memenangi pertandingan tersebut.

Apalagi, katanya, PPSM main di kandang mendapat dukungan penuh dari suporter.

Tim dengan pelatih kepala Danurwindo itu akan menerapkan komposisi pemain 4-4-2 yang terdiri atas Josiah Seton dan Cesar Mboma (depan), Tinton Suharto, Bangun Permana, Lifki Suteja, dan Kurniawan (tengah), serta Aditya, Syamsudin, Rene Martinez, dan Hendry Aprilianto (belakang), sedangkan Dhika Bhayangkara (penjaga gawang).

Pelatih PSS Sleman Widiyantoro menyatakan anak asuhnya akan cukup hati-hati menghadapi permainan tuan rumah. Meskipun PSS di posisi kelima klasemen sementara, mereka tidak akan menganggap remeh PPSM.

Sebanyak 18 pemain tim berjuluk "Elang Putih" itu disiapkannya untuk laga tandang ke Magelang menghadapi PPSM, Jumat (24/2) dengan komposisi 4-3-3. 

Mereka antara lain Charles Orock, Tri Handoko, Andrid Wibowo (depan), Marwan Muhammad, Anang Hadi, Zaenal Fanani, Fahrikin, Agus Setiawan (tengah), Bruno Casmir, Fachrudin, Yus Arfandi Djafar, Adian Syamsul (belakang). Zaenal dan Bogi Santoso (penjaga gawang).

Ia menargetkan mencuri poin pada laga melawan PPSM itu untuk memperbaiki posisi klasemennya saat ini, dengan menerapkan permainan menyerang.

"Namun anak-anak juga saya instruksikan untuk bermain cantik dan kolektif," katanya.

Ia memperkirakan tim tuan rumah akan bermain penuh semangat dengan dukungan suporternya.

Panitia pertandingan telah menyiapkan jatah 1.500 tiket masuk stadion untuk suporter PSS Sleman, sedangkan kapasitas maksimal stadion setempat sekitar 7.000 penonton. 

"Kami juga sudah menyiapkan sekitar 500 personel keamanan, berkoordinasi antara lain dengan kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja," kata Panitia Penyelenggara Pertandingan PPSM Suprihatin.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh