JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 08 Februari 2012

Sport Temanggung : Persitema Perbaiki Semua Lini

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG  - Menghadapi dua laga tandang ke kandang tim kuat, seperti Persitara Jakarta Utara, yang akan dilakoni Jumat (17/2) dan PS Bengkulu, dalam lanjutan Liga Utama Liga Indonesia, Senin (20/2) mendatang, Persitema Kabupaten Temanggung malakukan perbaikan disemua lini.
“Semua lini diperbaiki, banyak kekurangan di Persitema. Tentu, Persitema tidak ingin hanya menjadi bulan-bulanan tim lawan,” kata Manajer Persitema Yunianto, kepada KR, Selasa (7/2) kemarin.
Deni Nurdiansyah dan kawan-kawan berlatih serius dibawah arahan pelatih yang dikepalai Musyaroddin, dari Salatiga. Khusus untuk lini depan, terus diasah sehingga mampu membuat banyak gol dari peluang yang tercipta. “Persitema masih miskin gol, kemenangan dua kali hanya dengan menang tipis 1-0,” katanya.
Masih menurut Yunianto, yang lebih penting lagi kondisi fisik pemain juga terus digenjot. Karena masih sering kedodoran. Pada dua laga itu, pemain membutuhan fisik yang prima, setelah bermain di Jakarta Utara, langsung bertolak ke Bengkulu. Diharapkan nanti mampu mencuri poin di dua laga itu.
Dari Solo dikabarkan, Persis Solo yang juga berlaga di kompetisi PT Liga Indonesia, posisinya terpuruk diurutan ke-10 klasemen sementara. Dari tujuh kali laga yang dilakoninya, hanya membuahkan nilai 6 dari sekali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah. Terakhir, tim asuhan Didik Listyantoro ini dikalahkan Persita Tangerang 2-0.
Didik mengevaluasi dari tujuh pertandingan yang dijalani timnya, memiliki kelemahan pada sektor pertahanan. Gawangnya kebobolan 11 gol. Hasil buruk ini tidak bisa ditolerir. Jadi dalam waktu dekat ini harus ada perubahan, jika Persis tidak ingin semakin terpuruk.
Laga berikutnya, Persis akan menjamu PSGL Gayo Lues, di Stadion Manahan Solo. Pertandingan kandang ini ingin dijadikan momentum untuk bangkit. Dari jeda waktu yang ada, Didik punya waktu cukup untuk membenahi sektor pertahanan. Karena laga ke delapan akan dijalani pada 4 Maret mendatang.
Menurutnya, banyak jalan yang bisa dilakukan untuk membenahi lini pertahanan. Selain melakukan rotasi pemain, juga meningkatkan kemampuan dalam membendung serangan lawan. Pemain belakang Persis terdiri Andri Siswanto, Noah Romuald, Arif Fandi dan Suparno. Untuk melapisi mereka disiapkan Taji Prasetyo dan Reva AB Money, eks Societa Anonima Deportivay (SAD) Uruguay.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh