JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 18 Maret 2012

Berita PSSI : CAS lebih Mendengar Penjelasan PSSI

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA-Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) Swiss menolak tuntutan Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) bernomor 2736 yang antara lain berisi tuntutan kepada federasi sepak bola dunia dan asia, FIFA dan AFC, untuk mengakui penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB), 17-18 Maret, di Hotel Mercure, Jakarta.

CAS lebih melihat penjelasan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dilayangkan kepada CAS pada Senin (12/3) lalu.

Hal ini diutarakan oleh Wakil Ketua Komisi Disiplin PSSI Catur Agus Saptono saat berbicara dengan Media Indonesia, sesampainya di Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (17/3) siang.

Di dalam penjelasan tersebut, kata Catur, PSSI menjelaskan berbagai permasalahan seperti dualisme liga, serta kerugian yang akan diderita induk organisasi sepak bola tanah itu jika Kongres Tahunan PSSI yang akan berlangsung di Palangkaraya pada hari yang persis sama dengan KLB itu tidak berjalan dengan lancar, serta jika FIFA dan AFC mendukung KLB KPSI, yang notabene bukan organisasi sepak bola resmi Tanah Air.

"Mereka melihat kerugian kami (sebagai induk organisasi sepak bola resmi) lebih besar," tukasnya.

KPSI, atas nama empat mantan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, yaitu Tonny Apriliani, Roberto Roew, Erwin Dwi Budiawan dan La Nyala Matalati, bersama 32 pengprov PSSI pada Jumat (8/3) melayangkan tuntutan bernomor 2736 agar CAS mengeluarkan putusan sela terkait pembatalan keputusan Exco PSSI yang menolak permintaan KLB dari 460 anggota PSSI dan pengakuan FIFA dan AFC terhadap KLB.

"CAS sangat menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Exco PSSI. Karena semua berdasarkan aturan, tidak ada statuta yang telah kami langgar," tukas Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman pada kesempatan yang berbeda siang ini.

PSSI sendiri telah membuka pintu rekonsiliasi dengan KPSI. Buktinya, masalah dualisme liga dan opsi rekonsiliasi, yaitu diakuinya ISL sebagai kompetisi resmi bersama-sama dengan IPL atau penyatuan liga menjadi salah satu agenda Kongres Tahunan PSSI yang akan berlangsung di Hotel Aquarius, Palangkaraya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh