JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 18 Maret 2012

Gol Hilton Moreira Pastikan Tiga Angka Untuk Sriwijaya FC Palembang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
GOAL.com/Eko Suswantoro
Pada babak pertama, Persiram Raja Ampat yang bertindak sebagai tim tamu secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan tuan rumah Sriwjaya FC Palembang.

Skuad asuhan Kas Hartadi memperoleh peluang pertama mereka di menit ke-12 melalui tendangan bebas Hilton Moreira yang berhasil ditepis Ari Kurniawan. Satu menit kemudian, gawang Persiram kembali terancam, namun tembakan Rizky Novriansyah di kotak penalti masih melenceng.

Setelah itu, giliran Persiram yang mengancam gawang Ferry Rotinsulu. Pada menit ke-18 Sung-Ha Jeon lolos dari jebakan offside namun sayang tembakannya masih lemah dan tepat di pelukan Ferry. Lima menit berselang, tendangan bebas Oktovianus Maniani hampir menjebol gawang Sriwijaya andai Ferry tidak sigap menangkap bola.

Pada menit ke-31 Sriwijaya hampir mencetak gol melalui tendangan keras Firman Utina yang mendapatkan sodoran bola dari Hilton. Namun Ari Kurniawan dengan gemilang mampu menepis tendangan tersebut.

Tampak sulit menembus lini pertahanan Sriwijaya, striker Persiram Jean Boumsong, melepaskan tembakan keras jauh dari luar kotak penalti. Beruntung bola hanya menerpa mistar gawang sehingga kedudukan 0-0 tetap bertahan.

Di menit akhir babak pertama, Sriwijaya berpeluang besar memecah kebuntuan setelah wasit menunjuk titik putih karena Hilton dilanggar di kotak penalti. Namun, Ari Kurniawan kembali menunjukkan kecermelangannya dengan menepis eksekusi penalti Hilton, sementara bola muntah yang kembali disambar pemain Sriwijaya masih menerpa tiang gawang. Hal tersebut membuat kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sriwijaya meningkatkan intensitas serangan mereka untuk memburu gol. Pada menit ke-52, Sriwijaya bisa saja mencetak gol pertama mereka di pertandingan ini apabila ada komunikasi yang bagus antara Rizky dan Hilton. Kedua pemain tersebut bertubrukan di kotak penalti padahal mereka berdua bebas di kotak penalti Persiram.

Sementara itu, Persiram yang mengandalkan serangan balik juga mencoba untuk mencuri gol. Persiram mencoba memanfaatkan bola-bola mati untuk membuka gol, dua kali tendangan bebas Okto masih belum membuat Ferry kewalahan.

Pada menit ke-70, Ari Kurniawan kembali memperlihatkan kualitasnya dengan terbang untuk menepis sontekan Hilton di dalam kotak penalti, sehingga hanya membuahkan tendangan penjuru.

Empat menit kemudian, Ari Kurniawan akhirnya gagal menyelematkan gawangnya dari kemasukan setelah tandukan Hilton memanfaatkan umpan silang Supardi berhasil menembus jala gawang Persiram dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Usai unggul Sriwijaya tampak lebih mengendurkan intensitas serangan mereka, sementara Persiram terus mencoba untuk mencuri satu gol agar menyamakan kedudukan. Namun, hingga pertandingan berakhir, skuad asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut gagal mencetak gol sehingga kedudukan 1-0 tetap bertahan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-PSSI Serang Balik KONI
-PSIM Juara Paruh Musim Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia

-450 Klub Siap Hadiri KLB KPSI

-KONI Segera Ambil Alih PSSI

-Maung Bandung Persembahkan Kado Kemenangan

-Pelita Jaya kalahkan Persela 1-0

-9 Keputusan KONI Terkait Kisruh PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh