JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 09 Maret 2012

Berita Purworejo : Banyak Jajanan Mengandung Zat Berbahaya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purworejo mensinyalir banyak jajanan atau makanan dan minuman yang diperjualbelikan mengandung zat berbahaya bagi kesehatan. Apalagi saat ini banyak sekali pedagang jajanan yang menjaring pembeli para siswa sekolah dengan menawarkan jajanan yang tidak higienis.
Kasi Farmasi Makanan dan Minuman dan Perbekalan Kesehatan Dinkes Triyanto yang dimintai konfirmasi wartawan membenarkan potensi makanan dan minuman yang diduga mengandung zat berbahaya di Kabupaten Purworejo sangat banyak.
"Misalnya jika dihitung, jumlah pedagang makanan dan minuman yang berjualan sekolah pasti ada ribuan, sebagian di antaranya kami perkirakan menjual produk tidak aman bagi kesehatan. Itu baru di sekolah, belum tempat lainnya," katanya.
Untuk memastikan aman tidaknya makanan yang dijual di sejumlah sekolah, lanjutnya, perlu pengujian. Idealnya dilakukan pengujian minimal sepuluh sampel makanan dan minuman di setiap kecamatan. "Artinya ada 160 sampel makanan dan minuman yang harus diteliti mewakili 16 kecamatan. Kebutuhan anggarannya sekitar Rp 48 juta," katanya.
Sayang sekali pengujian itu tidak bisa dilakukan secara maksimal. Pasalnya, alokasi dana untuk kegiatan ini sangat terbatas. APBD 2012 ini hanya dialokasikan sebesar Rp 3 juta. "Alokasinya hanya cukup untuk 15 sampel, asumsinya setiap sampel Rp 300 ribu," katanya.
Diakuinya, alokasi anggaran itu naik dibandingkan tahun 2011 yang hanya Rp 1,8 juta untuk menguji enam sampel. Tim Dinkes melakukan penelusuran ke sejumlah produsen serta penjual makanan dan minuman untuk mengambil sebagian sampel.
Dinkes masih menguji sampel di Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan Badan POM Semarang karena belum bisa melakukan pengetesan sendiri. Badan POM menetapkan biaya pengujian antara Rp 30.000 - Rp 700.000 per sampel, sesuai dengan materi yang ingin diuji.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Polisi Salah Tembak, Satu Orang Tewas
-Prajurit TNI Ditutut Harus Terampil Berenang

-Janji Dinikahi, Remaja Wanita Malah Ditelantarkan di Jalan

-Jalan Rusak, Dikerjakan Desember, Kini Sudah Rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh