JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 27 Maret 2012

Kriminal Temanggung : Kepergok Mencuri di Sekolah, Pelajar Dihajar Massa

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Nasib apes menimpa tiga remaja tanggung, Tm (15), Ar (13) dan Jk (16). Ketiganya kepergok hendak mencuri uang di SMP Muhammadiyah 1 Temanggung, Minggu (25/3) malam. Alhasil tubuh tiga pencuri cilik ini ini babak belur dihajar warga.
Setelah diinterogasi warga, ketiganya mengaku sebagai warga Desa Muncar, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung. Lebih mencengangkan lagi Tm dan Ar ternyata merupakan siswa aktif sekolah tersebut. Sedangkan, JK adalah alumni sekolah itu dan kini tercatat sebagai siswa sebuah SMK swasta pada yayasan yang sama dengan SMP Muhammadiyah.
Terungkapnya tindak kriminal ini bermula dari kecurigaan Wiharti (40), warga sekitar sekolah. Berdasarkan penuturannya, sekitar pukul 19.00 wib saat hendak mengambil air wudhu, dia melihat para tersangka mengendap-endap melalui atap rumahnya menuju gedung SMP Muhammadiyah. Wiharti pun lantas memberitahukan kepada warga sekitar Kampung Kauman.
Mendapat laporan itu, warga kemudian berkumpul mengepung gedung sekolah itu, dibantu petugas keamanan sekolah. Setelah beberapa saat diintai Jk kedapatan melompat masuk ke dalam gedung sekolah. Nahas, sesaat setelah masuk lokasi sasaran, dia dihadiahi bogem mentah warga yang telah mengepungnya.
"Setelah ada orang mencurigakan kami memberitahukan pihak sekolah dan berinisiatif menjebak anak-anak itu. Jk mulanya tidak mengaku. Namun kemudian dia mengakui maksud perbuatannya, Jk kemudian mengatakan kalau dua temannya masih bersembunyi di dalam gedung sekolah itu,"ujarnya kemarin.
Atas pengakuan itu warga berinisiatif menangkap pelaku lainnya. Tak berbeda dengan Jk, Tm dan Ar juga menjadi bulan-bulanan massa yang dibakar emosi.
Tersangka Tm mengaku telah melakukan pencurian di sekolahnya sebanyak empat kali, sedangkan dua lainnya juga telah melakukan aksi serupa lebih dari satu kali. Dalam setiap aksinya mereka rata-rata mendapatkan uang Rp 400 ribu. Uang itu diduga merupakan hasil pembayaran SPP siswa. 
Kapolres AKBP Susilo Wardono, melalui Kapolsek Kota, AKP Martinus mengatakan, ketiganya sudah diamankan oleh anggota Satreskrim untuk dimintai keterangan dan menjalani penyidikkan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh