JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 27 Maret 2012

Warta Temanggung : 1.000 Bibit Pohon Suren Ditanam di Posong

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Sebanyak 1.000 bibit pohon suren ditanam di objek wisata alam Posong, Desa Tlahap, Kecamatan Kledung, oleh 300 pelajar yang tergabung dalam Forum Siswa-Siswi Peduli Lingkungan Alam Temanggung (Fosplat), Senin (26/3). Aksi tersebut dilaksanakan para pelajar dalam rangka mewujudkan lingkungan alam yang hijau, bersih dan sehat.
Sebelum melaksanakan kegiatan penghijauan itu, para pelajar berkumpul dan mengadakan upacara pemberangkatan di halaman Pendapa Pengayoman. Dalam seremoni itu, Asisten III Setda Bagian Administrasi Drs Gunarso, MM menyerahkan secara simbolik bibit suren kepada perwakilan pelajar, disaksikan Asper Perhutani BKPH Temanggung Juni Junaedi dan para pejabat terkait di Pemkab. 
Gunarso ketika membacakan sambutan Bupati mengatakan, pemkab menyambut positif inisiatif Fosplat yang peduli tehadap lingkungan. Bupati berharap, bibit pohon suren yang ditanam tersebut selanjutnya dapat dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, agar tumbuh subur, sehingga dapat mengembalikan lingkungan yang rusak.
"Kerusakan lingkungan, apabila dibiarkan akan makin parah dan berdampak buruk bagi kehidupan, seperti menjadi penyebab banjir, longsor dan ketersediaan air tanah menjadi kurang," tuturnya.
Ketua Panitia Kegiatan, Wahyu Joko Proyono dari SMKN 1 Temanggung menuturkan, aksi penanaman pohon bertujuan menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan. Kemudian, mendukung program pemerintah untuk mewujudkan kawasan wana wisata Posong yang indah, sejuk dan nyaman. Selain itu, juga untuk menambah wawasan pelajar tentang edukasi penghijauan.
"Fosplat sebagai forum komunikasi dan harmonisasi pelajar peduli lingkungan alam Temanggung, ke depan akan terus berusaha melestarikan lingkungan alam. Yakni, dengan membuat hutan baru, agar tercipta hutan resapan sehingga sumber mata air tetap terjaga," paparnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh