JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 12 Maret 2012

Pendidikan Temanggung : SMP RSBI di Temanggung Perlu Dibantu APBD

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - SMPN 2 Temanggung, yang merupakan sekolah berstatus RSBI (Rintisan Sekolah Berstandar Internasional) dan selama ini dikenal sebagai SMP terfavorit di kabupaten setempat, perlu mendapatkan bantuan dari APBD kabupaten.
Pasalnya, gedung baru sekolahan itu di lingkungan Kowangan, yang ditempati setelah mereka pindah beberapa waktu lalu, ternyata sarana prasarananya belum memadai, bahkan tak selengkap di gedung lama.
Anggota Komisi D DPRD Temanggung, Arif Mas'ud, di kantornya, Sabtu (10/3) mengatakan, perpindahan tempat kegiatan belajar mengajar SMPN 2, yang semula berada di gedung lama di Jalan Sudirman ke lokasi baru tersebut, dinilai terlalu tergesa-gesa, dan bahkan gegabah.
Sebab, sarana prasarana di gedung baru tersebut sebetulnya belum lengkap, atau bisa dikatakan belum sepenuhnya siap ditempati. "Pemkab terlalu gegabah meminta atau memberi izin SMPN 2 untuk segera pindah ke lokasi baru itu. Sebab, sebetulnya sarana prasarana di lokasi baru belum siap untuk menunjang proses pembelajaran kepada para anak didik," tandasnya.
Menurut anggota Fraksi PAN DPRD tersebut, sejumlah sarana prasarana yang belum tersedia di gedung baru itu, misalnya adalah bangunan perpustakaan dan sejumlah laboratotium tempat praktek siswa. Padahal, sarana itu sangat penting, dan di bangunan sekolahan lama telah ada.
Kemudian, saat ini, mereka juga masih membutuhkan 12 ruangan baru, untuk proses kegiatan pembelajaran bagi para siswanya. "Mestinya, jika saat itu SMPN 1 memang harus pindah, jangan langsung dilakukan sekaligus atau total, namun secara bertahap, sembari menunggu lengkapnya sarana prasaran yang diperlukan," ungkapnya.
Dengan kenyataan yang seperti itu, ujarnya, Pemkab seharusnya mengalokasikan dana APBD untuk membantu pembiayaan guna melengkapi seluruh kebutuhan sarana prasana di SMPN 2. Terlebih, terkait dengan statusnya sebagai SMP RSBI, sekolahan tersebut selalu dipantau Provinsi dan Pusat, termasuk sarana prasarana yang tersedia untuk menunjang proses pembelajaran para siswanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh