JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 25 Februari 2012

Kabar Temanggung : 49 Ruas Jalan di Temanggung Akan Diperbaiki

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Sebanyak 49 ruas jalan kabupaten yang kondisinya rusak parah akan diperbaiki Pemkab Temanggung pada tahun anggaran 2012 ini. Sedangkan untuk sejumlah ruas jalan provinsi dan negara yang rusak dan terdapat di wilayah Kabupaten Temanggung, juga telah diusulkan kepada Pemprov dan Pemerintah Pusat untuk dapat segera diperbaiki pada tahun ini.
Kasi Jalan, Bidang Jalan dan Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Hendy Wahyu, di kantornya, kemarin mengatakan, 49 ruas jalan rusak tersebut akan diperbaiki dengan anggaran berasal dari dana alokasi khusus (DAK) APBD Kabupaten 2012, non DAK APBD Kabupaten 2012, serta bantuan Gubernur (APBD Provinsi 2012) plus pendampingan APBD Kabupaten 2012.
''Untuk anggaran dari sumber DAK APBD Kabupaten 2012 akan digunakan memperbaiki 25 ruas jalan, kemudian anggaran non DAK APBD 2012 dialokasikan untuk perbaikan 18 ruas jalan, serta dari bantuan Gubernur akan digunakan menyelesaikan perbaikan enam ruas jalan,''ujar dia, seraya menambahkan total anggaran perbaikan itu Rp 30 miliar lebih.
Adapun ruas-ruas jalan rusak yang akan diperbaiki dengan APBD Kabupaten itu, antara lain adalah, ruas jalan antara Wanutengah-Wonotirto di Kecamatan Bulu. Kemudian Maron-Kandangan (Kecamatan Kandangan), Manden-Gondangan (Kecamatan Parakan), Kandangan-Rowoseneng (Kecamatan Kandangan), Bejen-Ngalian (Kecamatan Bejen), Bulu-Wanutengah (Kecamatan Bulu), Kandangan (Kecamatan Kandangan)-Tegong (Kecamatan Jumo) dan Lempuyang (Kecamatan Candiroto)-Tretep (Kecamatan Tretep).
''Sedangkan untuk enam ruas jalan yang akan diperbaiki dengan dana bantuan Gubernur plus pendampingan APBD 2012 dengan total besarnya kurang lebih Rp 3,25 miliar, antara lain adalah ruas jalan Cemoro (Kecamatan Tretep) hingga perbatasan dengan Kecamatan Kejajar (Kabupaten Wonosobo) dan ruas jalan Tembarak-Gambasan (Kecamatan Selopampang),''jelasnya.
Menurutnya, proyek perbaikan ruas-ruas jalan rusak yang berupa peningkatan jalan secara blok atau terbatas tersebut, saat ini beberapa ada yang sudah memasuki proses lelang, dan sebagian lainnya masih dalam perencanaan lelang. Proyek-proyek perbaikan jalan tersebut dijadwalkan akan mulai dilaksanakan pada April, dan paling lambat Mei mendatang.
Pada awal tahun 2012 ini, Pemkab juga mengusulkan perbaikan ruas jalan provinsi di wilayah Kabupaten Temanggung, ke Pemprov. Meliputi ruas jalan Parakan-Patean (Kabupaten Kendal), Kaloran-Sumowono (Semarang), dan Temanggung-Bulu-Parakan. Dari ketiga usulan tersebut, hanya dua yang disetujui Pemprov untuk diperbaiki tahun ini, yakni ruas jalan Parakan-Patean dan Kaloran-Sumowono.
Kemudian jalan negara yang diusulkan diperbaiki ada empat ruas. Yakni, ruas jalan Secang-Kranggan, Kranggan-batas kota Temanggung, bata kota Temanggung-Kedu, dan Kedu-Bulu. Dari empat usulan itu, ruas jalan Temanggung-Kedu dan Kedu-Bulu telah disetujui pusat untuk diperbaiki dan dalam proses lelang.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh