JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 12 Maret 2012

Kabar Temanggung : 300 Ayam Ketawa Bersaing di Kontes Tingkat Nasional

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MI/Tosiani/sa
TEMANGGUNG : Sebanyak 300 ekor ayam ketawa diikutkan dalam Kontes Ayam Ketawa Tingkat NAsional di Alun-Alun Kota Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (11/3). Acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Pecinta Ayam Ketawa (Kompak). 

Para kontestan datang dari berbagai daerah. Antara lain, Solo, Semarang, Yogyakarta, Banjarnegara, Jakarta, Bogor, Magelang, Pemalang, Purwokerto, Cilacap, Kebumen, Tegal, dan Pekalongan. 

Ketua Panitia Kontes Ayam Ketawa Nasional, Choerul Umam, menyebut ada beberapa kelas yang dilombakan, yakni kerajinan, slow, dangdut, unik, dan VIP atau grandchampion. 

"Semua kelas dalam kontes ini didasarkan pada suara dan irama ketawa tiap ayam,"ujarnya. 

Menurutnya, pihak panitia mengutip biaya pendaftaran pada semua peserta. Disebutkan, untuk kelas kerajinan, peserta ditarik biaya Rp50 ribu per ekor. Untuk kelas slow, dangdut, dan unik, peserta dikenakan biaya Rp100 ribu per ekor. Sedangkan untuk kelas VIP/grandchampion dipungut biaya Rp150 ribu per ekor. 

Ia menerangkan, kontes ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya ayam ketawa yang merupakan khas Indonesia pada masyarakat. "Ini merupakan warisan nenek moyang dari daerah Bugis. Budaya ini mesti dilestarikan agar tidak sampai diserobot negara lain,"ujarnya. 

Eko,51, seorang peserta mengaku sengaja datang dari daerah Bekasi untuk ikut kontes itu. Ia membawa beberapa ayamnya untuk diikutkan pada semua kelas yang dilombakan. "Semua kelas ayam saya ikut,"katanya.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Pick Up Rombongan Keluarga Masuk Jurang
-Wacana Kenaikan BBM Pengaruhi Harga Sembako

-Wanita Tewas di Kolam Renang

-Petani Hutan Kemloko Tolak Tanam Kopi

-260 Warga Temanggung Idap HIV/AIDS Akibat Jarum Suntik

-49 Ruas Jalan di Temanggung Akan Diperbaiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh