JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 28 Februari 2012

Kabar Temanggung : Wanita Tewas di Kolam Renang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Seorang pengunjung Pikatan Water Park (PWP) Ny Oei Hok Dhien alias Cik Wawa (58 tahun), warga lingkungan Kemantren, Kelurahan Temanggung I, Kecamatan Temanggung, tewas saat berenang di kolam prestasi, kompleks objek wisata tersebut, Senin (27/2).
Penyebab kematiannya itu belum bisa dipastikan, namun diperkirakan karena penyakit jantungnya  kambuh, atau mengalami kram saat tengah berenang tersebut. Sumber Suara Merdeka yang enggan disebutkan namanya menuturkan, saat dievakuasi dari kolam dan diupayakan pertolongan pertama, korban diketahui sudah meninggal.
"Kemungkinan sudah agak lama korban tenggelam, sehingga ketika diangkat dari kolam, nyawanya tak tertolong. Air yang masuk ke dalam tubuhnya juga sangat banyak, sehingga saking beratnya, petugas dan pengunjung yang mengangkat tubuhnya kewalahan," ujar dia, seraya menyatakan, badan korban juga sangat gemuk.
Setelah diangkat dari kolam renang, korban lalu dibawa ke RSUD Temanggung. Menurut dr Puji Indarti, dokter RSUD yang menangani korban, ketika diperiksa tubuh korban sudah kaku, lebam dan tak bernyawa lagi, dan paru-parunya juga menyerap banyak air.
"Keluarganya mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga kemungkinan ketika itu penyakitnya kambuh, hingga meninggal atau, tiba-tiba terkena kram tanpa diketahui sehingga tidak tertolong, kasus ini kadang terjadi di kolam renang," jelasnya.
Dia mengatakan, untuk mengetahui kemungkinan penyebab kematiannya, sebetulnya dapat dilakukan pemeriksaan forensik. Namun, ketika RSUD menawarkan, pihak keluarga tidak berkeinginan melakukan pemeriksaan tersebut.
Bagian Personalia dan Humas Pikatan Water Park, Purwogiri Suciono membenarkan adanya kejadian itu. Namun, dia menyatakan tidak benar, jika korban tewas saat di kolam renang.
Menurutnya, saat itu korban meminta tolong kepada petugas untuk diangkat ke pinggir kolam karena kecapaian. Karena mengeluh badannya sakit, setelah diberi pertolongan pertama korban  dilarikan ke RSUD, namun meninggal saat perjalanan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh