JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 28 Maret 2012

Sport Magelang : PPSM Tidak Mau Ulangi Kesalahan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PPSM Kartika Nusantara mengaku tidak ingin mengulang kesalahan sama saat jumpa PSIR Rembang di leg pertama Piala Indonesia di Stadion Krida Rembang Rabu (28/3) sore. Saat laga Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), tim berjuluk Macan Tidar itu takluk 1-0 dari tim tuan rumah yang berjuluk Dampo Awang.
Pelatih PPSM Kartika Nusantara Danurwindo mengaku untuk laga kontra PSIR di Piala Indonesia, pihaknya akan memaksimalkan sejumlah pemain anyarnya. Termasuk pemain ekspatriat asal Perancis Kevin Yann. "Kami berharap dia bisa menjadi jenderal lapangan tengah, mengatur ritme permainan tim, sehingga tim kami tidak lagi mengalami kekalahan seperti laga sebelumnya," ujar dia.
Di leg perdana Piala Indonesia, Danur mengaku membawa 19 pemain. Enam diantaranya yaitu Ghoni Yanuar (kiper), Ruslam, Kevin Yann, Asrul, Surpi Andrianto dan Fingky adalah pemain baru. Adapun 13 pemain lainnya merupakan muka lama yakni Dhika Bhayangkara (kiper), Rene Martinez, Luki Nurhakim, Ihsan Sania, Samsudin, Hendri, Bakar Sidiq, Tinton Suharto, Kurniawan Dwi Yulianto, Jaya Hartono, Lifky Suteja, Agung dan Josiah Seton.
"Kami punya banyak pilihan untuk dimainkan di laga ini. Semoga saja mereka bisa dapat hasil bagus di laga perdana Piala Indonesia ini," kata mantan Pelatih Timnas Primavera ini.
Sementara itu pelatih PSIR Haryanto mengaku mewaspadai perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh tim lawan PPSM Kartika Nusantara. Dia mengatakan tim pelatih harus membuat perhitungan yang matang sebelum menurunkan pemain.
"Kami sudah siapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi perombakan besar-besaran yang dilakukan PPSM Kartika Nusantara. Dengan perombakan dan penambahan pemain baru, terus terang kami buta dengan kekuatan PPSM Kartika Nusantara," tegas dia.
Dia mengatakan karena buta kekuatan lawan, pihaknya tidak akan melakukan penjagaan khusus pada pemain lawan. Christian ''Kapten'' Lenglolo dkk diinstruksikan untuk mengawal ketat pemain lawan yang masuk ke daerah pertahanan PSIR. ''Selain itu, kami juga meminta pemain untuk cermat membaca permainan lawan. Mereka harus melakukan antisipasi permainan serangan balik lawan,'' terang dia.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh