JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 26 Maret 2012

Warta Magelang : Rehab Rekon Merapi Telan Rp 500 Miliar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG -Pemerintah pusat telah menghabiskan dana sebesar Rp 500 milyar untuk melakukan rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) paskaerupsi dan banjir lahar hujan. Dana sebesar itu disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) namun penggunaannya dilakukan oleh Kementerian PU.
Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto mengatakan dana tersebut digunakan untuk perbaikan sumber daya air, bina marga, dan sektor ciptakarya. "Mulai Maret 2011 sampai sekarang pemerintah pusat telah mengucurkan Rp 500 milyar kurang lebih," kata Djoko Kirmanto saat meresmikan proyek infrasatruktur penanganan darurat Merapi di jembatan gantung Srowol Kabupaten Magelang, Senin (26/3).
Dijelaskan bahwa untuk perbaikan sumber daya air, pemerintah melakukan perbaikan tanggul, pengerukan alur sungai berhulu di Gunung Merapi, memperbaiki sistem air permukaan dan air baku dengan dana Rp 211 miliar. Pengerukan sungai menjadi prioritas agar mampu menampung banjir lahar besar.
Di sektor bina marga, pemerintah mengucurkan dana Rp 262 milyar guna melakukan perbaikan puluhan jembatan. Sebanyak tujuh jembatan dan sembilan ruas jalan dibangun di Kabupaten Magelang, dua jembatan di Klaten, lima jembatan gantung di Boyolali dan lima jembatan di wilayah Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Khusus jembatan Kali Putih, kata Djoko, dilakukan juga normalisasi atau pelurusan sungai demi mengantisipasi terjangan banjir lahar. Proyek senilai Rp 64 milyar tersebut dimaksudkan untuk mengembalikan Kali Putih ke jalur sebelumnya.
Adapun di sektor Cipta Karya menelan dana Rp 38,3 milyar yang dipergunakan untuk perbaikan sarana dan prasarana asir minum dan instalasi pengolah limbah (ipal) serta pembangunan lima titik sumur bor. "Kami juga anggarkan sarpras pengembangan permukiman sebsar Rp 17,4 milyar," kata dia.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh