JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 26 Maret 2012

Kota Magelang : Kecewa Lihat WC Terminal Kotor

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG- Libur long weekend  dimanfaatkan betul oleh  Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito. Ia kembali melakukan gowes atau bersepeda keliling kota untuk melihat secara dekat persoalan kota. 
Kali ini, peninjauan  dilakukan di Kelurahan Tidar Utara dan Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan. Ikut mendampingi wali kota, Ketua Dewan Muh Hasan Suryoyudho, Wakil Wali Kota Joko Prasetyo, Sekda Sugiharto, dan sejumlah kepala SKPD.
Kegiatan dimulai dari rumah dinas wali kota di Jalan Cempaka kemudian  menyusuri Jalan Diponegoro,  Veteran, Majapahit, Sriwijaya,  Singosari,  Beringin, dan berakhir  di Jalan Soekarno-Hatta. Selanjutnya rombongan wali kota masuk ke dalam Terminal Bus Soekarno-Hatta meninjau kondisi kebersihan terminal.
Wali Kota mengaku tak puas  melihat kebersihan terminal terutama  kamar mandi dan WC yang dinilai kotor. Saya minta keramik  kamar mandi dan WC  digosok agar terlihat bersih dan wangi. Cat dinding kamar mandi yang sudah usang  dicat kembali agar bersih dan indah, katanya.
Wali Kota juga berhenti  mengingatkan kepada  PKL yang berjualan tidak memenuhi ketentuan. Misalnya,  di Jalan Majapahit, Sriwijaya, Singosari, dan Jalan Beringin. 
Selesai peninjauan ,  Sigit langsung melakukan evaluasi di aula Kecamatan Magelang Selatan di hadapan beberapa  kepala SKPD, ketua RT, ketua RW, ketua LPM dan tokoh Masyarakat untuk mencari masukan terkait kebersihan lingkungan.
Kabag Humas Santel dan Protokol Pemkot Magelang Bambang Suprawata menyatakan dalam  evaluasi  ada masukan salah satu ketua RW dari Kelurahan Tidar Utara yang ingin agar lingkungan perusahaan berpartisipasi menciptakan kebersihan di sekitar perusahaanya. 
Usulan itu direspon walikota dengan memerintahkan SKPD terkait  mengoordinasikan dengan perusahaan yang dimaksud ketua RW itu, tandas Bambang.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh