JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 25 April 2012

Berita Magelang : Kejari Malu Jerat Orang Kecil

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Ratusan masa Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Magelang menggelar aksi demo ke Kejari Mungkid, kemarin (23/4). Aksi tersebut untuk mempertanyakan kelanjutan proses penyelidikan kasus dana alokasi khusus ( DAK) Pendidikan Tahun Anggaran 2010 . Mereka menuntut pengusutan kasus tersebut segera dituntaskan. 
Pimpinan GPK Gus Nurul mengatakan pihaknya mendengar akan ada yang diumpankan dalam kasus DAK senilai Rp 77 miliar. Umpan tersebut adalah orang kecil. ”Kami harap itu jangan sampai terjadi," ujar Gus Nurul di sela orasinya .
Usai orasi, beberapa perwakilan GPK melakukan audiensi dengan Kajari Mungkid Martini SH dan Kasi Pidsus Edius Manan SH. Dalam audiensi tersebut, Gus Nurul kembali mempertanyakan adanya informasi adanya orang kecil yang akan dijerat dalam kasus DAK Pendidikan.
”Kami dengar dari gedung sebelah, ada info orang kecil yang akan dikorbankan dalam penuntasan kasus DAK. Mestinya yang terjerat itu otaknya atau pemimpinnya yakni orang yang memberikan perintah. Bukan malah mengorbankan orang kecil,” katanya.
Martini mengaku belum menetapkan nama tersangka sehingga adanya desas desus tersebut pihaknya tak mengetahui dari mana asalnya. Menurut dia masalah itu harus diklarifikasi terlebih dahulu.
”Saat ini kita memang sedang melakukan uji teknis barang. Kita juga belum menetapkan status tersangka,” kilahnya.
Kasi Pidsus, Edius Manan menambahkan tidak mengethaui isu orang kecil yang akan dikorbankan sebagai tersangka tersebut. 
”Kita periksa dulu semuanya, baru kita ketahui siapa tersangka yang bertanggung jawab. Kabar itu, tidak benar. Malu kami, kalau yang kecil- kecil yang kena,” katanya.
Terkait lamanya proses penyelidikan, Edius meminta semua pihak memakluminya. Karena untuk menghitung kerugian keuangan negara, penyelidikan harus menyeluruh di semua sekolah yang menerima bantuan DAK. 
Dikatakan, penerima bantuan DAK jumlahnya cukup banyak. Yakni sebanyak 119 sekolah dan harus diambil contoh alat satu persatu. Selain itu, salah stau masalah lain yang masih menjadi kendala terkait masalah administrasi.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh