JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 16 April 2012

Liga Prima Indonesia : PSM Kalahkan Persibo 2-1

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Makassar - PSM Makasssar berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tamunya Persibo Bojonegoro dengan skor 2-1 pada lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (15/4) malam.
Dua gol dari PSM Makassar masing-masing melalui kaki Andi Oddang dimenit ke 19, serta Ilija Spasojevic pada menit 81. Adapun satu gol Persibo diciptakan Syamsul Arif pada menit 73.


Ambisi menggeser posisi Persibo Bojonegoro di klasemen sementara IPL membuat PSM langsung mengambil inisiatif penyerang. Keputusan tersebut akhirnya berbuah manis dengan lahirnya sejumlah peluang.


Bahkan pada menit 19, tim Juku Eja-julukan PSM bahkan sudah unggul lebih dulu melalui kaki kapten PSM Andi Oddang. Gol berawal dari tendangan bebas Satrio Syam yang diteruskan Ilija Spasojevic melalui sundulan.


Hasil Sundulan Ilija langsung mengarah ke depan gawang yang kemudian berhasil dimanfaatkan mantanstriker Persebaya Surabaya tersebut untuk membawa PSM Makassar uggulan 1-0.


Unggul 1-0 membuat motivasi para pemain PSM semakin meningkat. Sejumlah peluang kembali diraih anak Makassar meski pada akhirnya gagal menambah keunggulan.


Sebaliknya tim tamu Laskar Angling Darma yang menerima banyak tekanan justru dipaksa sedikit bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.


menjelang detik akhir babak pertama terjadi beberapa peluang yang diraih kedua tim namun tidak satupun gol yang tercipta hingga wasit menutup pertandingan dengan skor 1-0.


Memasuki babak kedua, PSM yang mengincar gol tambahan tetap memperagakan permainan terbuka. Sayang sejumlah peluang yang kembali tercipta masih gagal dikonversi menjadi gol.


Namun keputusan terus melakukan tekanan justru membuka lubang di lini pertahanan PSM Makassar. Kondisi tersebut sukses dimanfaatkan kubu tamu dengan lahirnya gol penyeimbang melalui sundulan Syamsul Arif dimenit 73.


PSM Makassar akhirnya mampu kembali unggul sekaligus memastikan kemenangan melalui gol penalti Ilija Spasojevic pada menit 81. Hadiah penalti PSM diberikan setelah Andi Oddang dilanggar pemain bertahan Persibo di kotak terlarang.


Kemenangan 2-1 atas Persibo menempatkan PSM menduduki peringkat dua klasemen sementara IPL dibawah Semen Padang.


Sebelum pertandingan kedua tim, seluruh pemain menyempatkan melakukan hening cipta untuk mengenang Piermario Morosini yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada saat memperkuat Livorno menghadapi Pescara di Liga Italia Serie B.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh