JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 18 April 2012

Liga Super Indonesia : Persipura Geser Sriwijaya Puncaki Klasemen

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAYAPURA -- Persipura Jayapura menggeser Sriwijaya FC di puncak klasemen Liga Super Indonesia (ISL). Persipura memuncaki klasemen setelah menekuk Arema dengan skor 2-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa.
Persipura mengoleksi 42 poin dari 20 kali pertandingan. Sriwijaya menyusul di posisi kedua dengan 39 poin dari 18 kali pertandingan. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, bisa kembali mengambil alih pimpinan klasemen jika mampu memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Persisam Samarinda pada Rabu (18/4).
Persipura memenangkan laga berkat dua gol penalti Albertho Goncalves. Padahal, tim dengan julukan "Mutiara Hitam" itu sempat tertinggal dengan gol Alan N'knong di menit ketujuh. Memanfaatkan umpan silang dari Herman Dzumafo di sisi kiri pertahanan Persipura Jayapura, sontekan Alan N'knong gagal dihalau oleh kiper Yoo Jae Hoon.
Namun di babak kedua, Persipura Jayapura bisa membalas ketertinggalan mereka lewat dua gol Albertho Goncalves dari titik penalti pada menit 54 dan 74. Gol pertama Persipura Jayapura didapatkan setelah tangan Seme Piere menyentuh bola sepakan keras dari salah satu pemain Mutiara Hitam di kotak terlarang. Wasit Oky Dwi Putra yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih sebagai hukuman bagi Arema.


Sedangkan, gol kedua anak asuh Jacksen F Thiago didapatkan juga setelah Ian Lois Kabes dijegal oleh Steve Hesket di menit 74. Bek Arema itu menjegal Ian yang saat itu sedang membawa bola di kotak terlarang.


Albertho yang telah mengoleksi 12 gol pada musim ini sukses memperdayai kiper Kurnia Meiga untuk kedua kalinya. Tendangan pelan terukurnya menusuk manis di kanan gawang Kurnia Meiga. Persipura pun unggul 2-1.


Dengan tambahan gol itu, Albertho mengoleksi 13 gol dan meraih posisi kedua di bawah Keith Kayamba Gumbs dari Sriwijaya FC. Lima besar klasemen sementara ditempati Persipura (42), Sriwijaya FC (39), Persiwa (34), Persija (30) dan Persiba (29).
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh