JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 16 April 2012

Pendidikan Magelang : Puteri Indonesia 2011 Motivasi Siswa SMK 2 Magelang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KOMPAS.com/IKA FITRIANAPutri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Tenri Natassa, sedang memberikan motivasi kepada siswi-siswi kelas kewirausahaan SMK Negeri 2 Kota Magelang tentang bisnis pengelolaan salon dan spa, Sabtu (14/4/2012)
MAGELANG - Ada yang istimewa pada acara wisuda siswi-siswi kelas kewirausahaan SMK Negeri 2 Kota Magelang. Pasalnya, mereka diwisuda langsung oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Tenri Natassa. Sebanyak 200 siswi kelas wirausaha itu beruntung, kerena selain diwisuda, mereka juga diberi motivasi langsung oleh dara manis kelahiran Makassar, 11 Agustus 1992 itu tentang prospek bisnis pengelolaan salon dan spa.
"Bisnis salon dan spa saat ini dan kedepan cukup menjanjikan, namun demikian untuk menjadi pengusaha sukses itu tidak mudah, butuh perjuangan, yang penting pantang menyerah," katanya, Sabtu (14/4/2012).
Kedatangan Puteri Indonesia Pariwisata tersebut disambut antusias dan meriah oleh para siswa, salah satunya dengan sambutan tarian gambyong dan peragaan busana. Drs Kunto Wicaksono, M.Pd, Manager Business Center SMK Negeri 2 Kota Magelang menjelaskan, pihaknya bersama business center SMK Negeri 2 untuk kesekian kalinya menggandeng perusahaan PT Mustika Ratu TBk, lembaga yang membawahi Puteri Indonesia, untuk memberika pelatihan langsung tentang pengeloaan usaha salon dan spa.
Menurut Kunto, prospek bisnis salon dan spa kedepan akan menjadi tren seiring banyaknya bisnis yang akhirnya membawa nuansa stressing bagi pelakunya sehingga diperlukan lembaga pengelolaan spa untuk relaksasi.
"Untuk itu kami menggandeng PT Mustika Ratu yang peduli dengan pendidikan, khususnya penyediaan sumber daya manusia dengan kemampuan pengeloaan salon dan spa, untuk jangka panjang mudah-mudahan kami bisa memliki pusat pelatihan spa sendiri," kata Kunto.
Meskipun singkat namun kedatangan Puteri Indonesia Pariwisata tersebut, diharapkan Kunto, bisa memotivasi siswi-siswi untuk terus berusaha dan belajar untuk mempelajari bisnis pengelolaan salon dan spa.
"Agar pada saatnya nanti mereka juga mempraktikkan di rumah dan segera bisa membatu orangtua mereka," kata Kunto Wicaksono.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh