JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 04 Mei 2012

Kabar Kebumen : Truk Tabrak Truk, Tiga Orang Tewas

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERSERAKAN: Puluhan ton ikan berserakan di pinggir Jalan Karanganyar-Gombong tepatnya di jalur Alang-alang Amba, Kabupaten Kebumen, Rabu (2/5) akibat kecelakaan truk sekitar pukul 04.30. (suaramerdeka.com / Supriyanto)
KEBUMEN -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Karanganyar-Gombong tepatnya di Jalur Alang-alang Amba, Kabupaten Kebumen, Rabu (2/5) sekitar pukul 04.30 WIB. Tiga orang tewas dalam tabrakan antara truk bermuatan ikan dengan truk kargo tersebut.
Korban tewas bernama M Khoiri (30) warga Desa/Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, sopir truk bermuatan ikan, Dadang Iskandar warga Bandung, sopir pengganti truk kargo. Satu korban lagi seorang perempuan penumpang truk kargo ,hingga berita ini diturunkan, masih belum teridentifikasi.
Seluruh korban meninggal masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Adapun korban selamat Agus Ridwan (27) seorang kernet truk ikan yang menderita luka di bagian kepala dan Yan Hariyanto (40) sopir asli truk kargo.  Keduanya juga masih mendapatkan perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah Gombong.
Dari pantauan di lokasi kejadian, akibat kecelakaan itu, hampir separuh badan truk ikan Nopol K 175 EC hancur. Setali tiga uang truk kargo juga ringsek di bagian depan. Kecelakaan itu sempat mengakibatkan kemacetan panjang, pasalnya sebelum dievakuasi truk ikan berada di tengah jalan.
Adapun truk kargo baru bisa dievakuasi ke Pos Lantas Karanganyar sekitar pukul 08.00. Sementara itu, puluhan ton ikan muatan truk tumpah dan berserakan di jalan raya. Ironisnya, barang muatan tersebut menjadi ajang jarahan warga setempat. Bahkan ada pula yang sengaja membawa karung untuk mewadahi ikan hasil jarahannya.
Agus Ridwan (27) kernet yang selamat mengatakan truk berangkat dari Kabupaten Rembang Selasa (1/5) sekitar pukul 19.30. Rencananya ikan tersebut akan dikirim kepada seorang pedagang ikan di Teluk Penyu Kabupaten Cilacap. "Saya tidak tahu bagaimana kronologinya, karena saat kejadian sedang tertidur," ujar Agus Ridwan di RS PKU Gombong.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh