JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 05 Mei 2012

Kabar Temanggung : 20 Warga Temanggung Batalkan Naik Haji

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Dari bulan Januari hingga awal Mei ini, telah ada 20 warga di Kabupaten Temanggung yang membatalkan keberangkatan hajinya untuk tahun pemberangkatan 2012 hingga 2021. Sebelumnya, mereka telah mendaftarkan diri untuk berangkat haji, dan membayarkan setoran awal biaya penyelenggaran ibadah haji (BPIH) Rp 25 juta.
Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temangging, M Tobiq, di ruang kerjanya, Jumat (4/5) mengatakan, selama jangka waktu empat bulan lebih tersebut, hampir setiap minggu, terdapat pendaftar haji yang membatalkan keberangkatannya. Termasuk, pendaftar sekaligus calon jemaah haji yang sebetulnya akan berangkat tahun 2012 ini.
‘’Saat ini, kita telah membuka pendaftaran untuk pemberangkatan haji tahun 2021. Dan, dari pendaftar untuk pemberangkatan 2012 sampai dengan 2021 itu, telah ada yang mengundurkan diri atau batal berangkat,’’ tandasnya.
Dia mengatakan, terdapat sejumlah penyebab sehingga calon jemaah bersangkutan atau keluarganya membatalkan keberangkatan hajinya. Yakni, karena meninggal dunia, mengalami sakit keras, persoalan ekonomi serta karena sesuatu hal yang sifatnya pribadi.
Menurutnya, khusus bagi yang mengundurkan diri di luar karena kematian, pihaknya sebetulnya telah menasehati untuk mengurungkan pembatalannya tersebut. ‘’Jika mendaftar sekarang saja, pemberangkatannya baru sembilan tahun lagi. Karena itu, sebetulnya sayang, kalau sudah mendaftar pada tahun-tahun lalu, kemudian mengundurkan diri,’’tutur dia, seraya menyatakan, namun demikian keputusannya diserahkan kepada yang bersangkutan.
Surat pengunduran dirinya para pendaftar itu lalu disampaikan ke Kanwil Kemenag Jateng dan diteruskan ke Pusat. Selanjutnya, Kemenag Pusat yang menguruskan administrasi pengembalian uang setoran awal BPIH Rp 25 juta, kepada yang mengundurkan diri itu.
‘’Oleh Pusat uang tersebut dikembalikan dengan dikirimkan langsung ke rekening yang bersangkutan, dan tanpa dipotong sedikitpun,’’ ungkapnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh