JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 03 Mei 2012

Kabar Temanggung : Permintaan Lulusan SMK di Temanggung Tinggi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Permintaan tenaga kerja lulusan dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah terbilang sangat tinggi yakni sekitar 5.000 orang. Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo saat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Temanggung, Rabu (2/5). 

"Hal ini sangat mendukung ditetapkannya Jateng sebagai provinsi vokasi. Di Temanggung diminta 5.000 tenaga kerja dari SMK oleh beberapa perusahaan, tapi kenyataannya baru mampu menyiapkan 2.000 orang. Yang 3.000 diambilkan dari SMK-SMK dari seluruh Jawa Tengah sesuai permintaan para pengusaha," katanya. 

Fenomena itu menurutnya, menandakan antara penyiapan tenaga kerja dan kebutuhan pekerja dari pengusaha harus dijalin dengan baik. Dengan demikian, pada saatnya kebutuhan pekerja itu bisa dipenuhi, setelah SMK bisa menyiapkan tenaga-tenaga kerja terampil. 

Ia menyebut sejak 2008 hingga sekarang kondisi sekolah menengah atas sudah 61% SMK dan 39% SMA. Targetnya pada akhir 2013 ingin mencapai posisi perbandingan yaitu 70% SMK dan 30% SMA. Target ini diharapkan bisa tercapai karena dengan banyaknya SMK ini, anak-anak setelah lulus bisa bekerja. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah, Kunto Nugroho mengatakan permintaan 5.000 tenaga kerja lulusan SMK itu datang dari perusahaan dalam dan luar negeri. Antara lain dari perusahaan di Korea, Jepang, Singapura, dan Malaysia. Setiap tahun pihaknya selalu berusaha mempertemukan SMK dengan pengusaha-pengusaha melalui acara Job Fair. 

"Dua bulan ke depan kita juga akan ada Job Fair, dengan ada 14.000 peluang pekerjaan. Job Fair ini pameran untuk memfasilitasi keberadaan produk SMK ke dunia usaha, dimana pengusaha dan SMK dihadirkan kemudian terjadi interkasi dan perjanjian kerja sama," terangnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh