JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 05 Mei 2012

Kabar Wonosobo : SMA 1 Wonosobo Gelar Kegiatan Sehari Tanpa Polusi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERSEPEDA: Guru dan siswa SMA 1 (RSBI) Wonosobo, ke sekolah dengan jalan kaki maupun bersepeda, Jumat (4/5). Aktivitas sehari tanpa polusi itu untuk memeringati hari bumi 2012. (suaramerdeka.com / Sudarman)
WONOSOBO - Sejak Jumat pagi sampai siang tak terdengar suara kendaraan bermotor di kompleks SMA 1 (RSBI) Wonosobo, Jumat kemarin. Jalan-jalan di sekitar sekolah favorit itu pun terkesan lengang. Kegiatan sehari tanpa polusi itu dilakukan seluruh siswa dan guru SMA 1, untuk memperingati hari Bumi tahun 2012.
Ratusan siswa dan guru hari ini ke sekolah tidak menggunakan kendaraan bermotor. Mereka berjalan kaki atau pun naik sepeda onthel. Bahkan ada pula siswa yang tinggal di kota Kecamatan Kertek, pergi sekolah dengan mengayuh sepeda onthel.
Sementara bagi, sebagian siswa dan guru yang tinggal di luar Kota Wonosobo, umumnya menumpang kendaraan umum. Selanjutnya mereka berjalan kaki menuju sekolah. Meski ke sekolah dengan berjalan kaki maupun bersepeda onthel, para siswa umumnya sudah tiba sebelum pukul 07.00 WIB.
Di pintu gerbang sekolah, para siswa diberi stiker tentang "Earth day, Go green" dari kelompok pecinta alam Saspala SMA 1 Wonosobo. Beberapa siswa kelas X dan XI, sebelum masuk ke ruang kelas mengaku merasa gembira terhadap kegiatan sehari tanpa polusi dan tidak berkendaraan ke sekolah.
Di antara mereka berharap, hal itu tidak hanya sebatas seremoni yang dilakukan setahun sekali. Mereka mengusulkan agar aktifitas semacam itu bisa diterapkan satu kali dalam seminggu atau sekali dalam sebulan.
Kepala SMA 1 (RSBI) Wonosobo, Drs H Danang Kusumanto MSi, mengatakan melalui peringatan hari bumi atau momentum sehari tanpa polusi kendaraan bermotor di kawasan sekolah, akan memotivasi para siswa terhadap lingkungan hidup.
"Berkenaan dengan itu, pihak sekolah bersama kelompok pecinta alam Saspala juga telah melakukan penghijauan dan penanaman tanaman keras di lereng tebing sebelah barat SMA 1. Sejak beberapa waktu lalu, kami juga merintis kebun bibit sekolah dan telah mengirimkan sejumlah siswa untuk belajar pembibitan. Saat ini, diagendakan untuk membangun tempat pembakaran sampah di komplek sekolah," ujarnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh