JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 05 September 2011

Kabar Magelang : Candi Borobudur Dikunjungi 130 Ribu Wisatawan


Magelang, CyberNews. Sebanyak 130 ribu wisatawan baik lokal maupun mancanegara memadati Candi Borobudur di Kabupaten Magelang selama masa libur Lebaran 2011. Jumlah ini masih mungkin bertambah mengingat keramaian pengunjung biasanya terjadi hingga H+10 Lebaran.
Menurut Kepala Unit PT Taman Wisata Candi Borobudur Pujo Suwarno rata-rata setiap hari ada 20 ribu pengunjung memadati candi warisan Dinasty Syailendra tersebut. Pengunjung terbanyak tercatat pada Jumat (2/9) lalu yang mencapai 37.227 orang.
Wisatawan sebanyak itu terdiri dari 36.922 wisatawan nusantara dan sisanya wisatawan asing. "Itu jumlah pengunjung tertinggi selama Lebaran tahun ini. Satu hari sebelumnya jumlah pengunjung mencapai 34 676 wisatawan," kata Pujo Suwarno, Minggu (4/9).
Meski jumlah pengunjung membludak, namun belum sesuai dengan target yang dicanangkan PT TWCB selaku pengelola wisata di Candi Borobudur. Sebelumnya, TWCB menargetkan pengunjung Lebaran sebanyak 200 ribu mulai tanggal 27 Agustus hingga 4 September.
Target tersebut sama dengan tahun sebelumnya. Namun demikian, erupsi Gunung Merapi dan banjir lahar dingin ternyata cukup banyak mempengaruhi jumlah kunjungan wisatawan. "Bencana masih mempengaruhi minat wisatawan ke Borobudur. Kondisi pariwisata memang belum sepenuhnya pulih," kata dia.
Sebenarnya, kata dia, pihak TWCB sudah menggeber berbagai program menarik selama Lebaran 2011. Yakni dengan menambah hiburan bagi pengunjung, seperti pentas kesenian tradisional setiap hari, pameran arkeologi dan erupsi Gunung Merapi, pameran lukisan Inspiring Borobudur, hingga kolaborasi permainan anak-anak.
Sementara itu, Kepala Balai Konservasi Peninggalan Borobudur (BKPB) Marsis Sutopo mengatakan, bahwa pihaknya masih melarang pengunjung untuk naik ke lantai 8-10. Hal ini karena ketiga lantai tersebut masih ditutup bagi pengunjung.
"Debu vulkanik yang di atas sudah kita bersihkan. Namun banyak debu vulkanik yang larut bersama air hujan dan masuk ke sela-sela batuan candi. Abu ini bersifat korosif dan merusak batuan candi," ujar Marsis Sutopo.
Ia menjelaskan, bahwa pemugaran dan pembersihan tersebut akan selesai pada minggu keempat November 2011 nanti. Setelah itu akan dilanjutkan pembersihan lantai 7, 6, 5, 4 dan 3. "Kita harapkan Desember sudah bisa dibuka," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh