JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 05 September 2011

Kabar Magelang :Enam Jalan Alternatif Rusak


Muntilan, CyberNews. Sebanyak enam jalan alternatif di wilayah Kabupaten Magelang mengalami kerusakan cukup parah sebagai dampak banjir lahar dingin. Total panjang jalan alternatif tersebut mencapai 52 km, sehingga sangat vital bagi masyarakat.
Menurut Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Magelang Habibatun Wafiroh, jalan alternatif tersebut rusak karena digunakan sebagai pengalihan arus lalu lintas saat jalan utama tidak bisa dilewati pada saat banjir lahar beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui akses jalan utama Magelang Yogyakarta berulangkali tidak bisa dilalui akibat banjir lahar dari Kali Pabelan dan Kali Putih. Akibatnya, arus lalu lintas Magelang (Semarang) menuju Yogyakarta harus dialihkan. Padahal jalan alternatif tersebut hanya jalan kecil, sehingga tidak sanggup menanggung beban kendaraan besar.
"Saat ini sebagian jalan yang rusak mulai diperbaiki. Karena masih dalam tanggap darurat, maka penanganan dan biaya perbaikan jalan ditanggung Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)," kata Habibatun Wafiroh.
Menurut anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, perbaikan jalan diperkirakan akan selesai akhir tahun 2011. Adapun pendanaan perbaikan jalan dengan menggunakan dana BNPB masih bisa dilakukan hingga tahun anggaran 2013 mendatang.
Disebutkan, bahwa keenam jalan alternatif tersebut adalah, jalan Semen-Ngluwar dengan biaya perbaikan  Rp 1 miliar, jalan Borobudur-Bigaran (Rp 1,2 miliar), jalan Krakitan-Jeruk Agung (Rp 1,2 miliar), jalan Muntilan-Keningar (Rp 1,1 miliar), jalan Sriwedari- Ngawen (Muntilan) (Rp 800 juta), dan jalan Mangunsoko-Babadan (Rp 3 miliar).
Ia berharap, jalan sepanjang 52 Km dan berada di enam lokasi tersebut bisa segera dimanfaatkan masyarakat. Hal ini sekaligus untuk mengantisipasi musim hujan mendatang, dimana banjir lahar masih berpeluang terjadi lagi.
Selain jalan, ada belasan jembatan yang menjadi korban banjir lahar, yakni Jembatan Pabelan yang menghubungkan Magelang - Yogyakarta, jembatan Srowol yang menghubungkan jalan Mendut - Tanjung, Muntilan. Selain itu, Jembatan Tlatar yang menghubungkan Dukun - Sawangan, jembatan Kali Senowo, Jembatan Trinsing, Jembatan Karangasem (Ngluwar) dan lainnya. Sejauh ini baru jembatan Pabelan yang selesai diperbaiki dengan dana Rp 25 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh