JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 05 September 2011

Kabar Magelang : Sanksi Tegas Bagi PNS yang Bolos


Magelang, CyberNews. Pemkot Magelang akan menjatuhkan sanksi tegas bagi PNS yang pada hari Senin (5/9) tidak masuk kerja.

‘’Kami akan absen satu persatu untuk mengetahui siapa PNS yang bolos dengan memperpanjang masa libur Lebaran,’’ tegas Sekda Drs Sugiharto, Minggu (4/9).

Untuk itu, intansi terkait yang dipimpin Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan melakukan inspekasi mendadak di semua kantor, baik yang berada di dalam lingkungan Sekretariat Pemkot Magelang maupun di luar itu.
Mantan Kadispendukcapil itu menerangkan, libur Lebaran berlangsung 29 Agustus-2 September 2011. Kemudian ditambah pemkot memberlakukan lima hari kerja, sehingga masuk kerja pada 5 September 2011.
‘’Sabtu lalu (27/8) PNS pemkot sudah mulai libur, karena lima hari kerja. Jadi liburnya sangat panjang. Maka tidak ada toleransi bagi yang sengaja membolos,’’ ungkap mantan Kadisnakertransos tersebut.
Tujuan sanksi tegas, tambah mantan Kadisperindagkop itu, untuk memberikan efek jera agar perbuatan seperti itu tidak menjadi kebiasaan abdi  masyarakat tersebut.
Kepala BKD Suko Tricahyo SH mengatakan, pihaknya akan melakukan absensi pada hari pertama masuk kerja melalui apel pagi.
Dari data itu bisa diketahui siapa saja PNS yang tidak masuk kerja. Hasil pendataan itu kemudian dilaporkan kepada atasannya masing-masing, sedang tembusannya dikirimkan kepada wali kota selaku pejabat pembina kepegawaian. ‘’Yang menjatuhkan sanksi adalah atasannya,’’ tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh