JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 05 September 2011

Kabar Magelang : Ribuan Pemudik Berangkat dari Muntilan


Muntilan, CyberNews. Prediksi pemerintah bahwa Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9) merupakan puncak arus balik Lebaran terbukti. Minggu (4/9) ribuan pemudik berangkat dari Kabupaten Magelang menuju lokasi tujuan.
Dari pantauan Suara Merdeka, ribuan kendaraan berjalan merayap di berbagai ruas jalan. Seperti Jalan Yogyakarta-Magelang, Palbapang-Borobudur, Sambung-Secang, Magelang-Salaman. Sebagian besar merupakan kendaraan pribadi dengan tujuan terbanyak menuju ke arah Jakarta.
Peningkatan arus balik juga terjadi di Terminal drs Prajitno Muntilan, Kabupaten Magelang. Sepanjang Sabtu dan Minggu (4/9), ratusan bus diberangkatkan dari Kota Muntilan. Meski demikian, belum diketahui berapa persisnya jumlah total pemudik yang lewat terminal transit tersebut.
Kepala Terminal drs Prajitno Muntilan Munarto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya masih dalam tahap merekap data jumlah penumpang arus balik. Namun, ia memastikan bahwa jumlah penumpang Lebaran tahun ini lebih besar dari tahun lalu. "Kami belum selesai merekap jumlah total pemudik. Hingga saat ini kami masih berkonsentrasi agar seluruh pemudik dapat terangkut semua, tanpa ada yang tertinggal," kata Munarto, Minggu (4/9).
Sebagai catatan, tahun lalu ada 6.760 penumpang berangkat dari Terminal Muntilan. Mereka diangkut menggunakan 282 bus ke berbagai kota tujuan. Dari 282 bus itu, 200 di antaranya merupakan bus regular dan sisanya bus cadangan.
Munarto mengatakan, bahwa arus mudik dan balik Lebaran tahun ini relatif lancar. Hal ini terbukti tidak adanya pengaduan dari para penumpang terhadap pelayanan angkutan Lebaran. "Semuanya masih lancar, tidak ada halangan berarti. Belum ada pengaduan dari penumpang," jelas dia.
Dari catatan yang ada ibu kota Jakarta dan kawasan penyangga di sekitarnya masih menjadi tujuan favorit para pemudik. Sebagian besar pemudik membeli tiket dengan tujuan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).
Sebagian pemudik juga mengambil tujuan Bandung dan beberapa kota di Pulau Sumatera seperti Lampung, Medan dan Palembang. "Penumpang dengan tujuan ke timur seperti Surabaya dan Bali ada juga namun jumlahnya sedikit," kata Hariyanto, salah satu agen bus.
Sementara itu, pemilik sekaligus Direktur PO Ramayana Kristanto mengatakan, perusahaannya menyiapkan 138 unit armada Lebaran. Armada tersebut terdiri angkutan kelas ekonomi, eksekutif, bus pariwisata dan bus cadangan. "Kami juga menyiapkan 10 unit mesin cadangan," kata dia.
( MH Habib Shaleh / CN31 / JBSM )

Magelang Hari Ini : 5 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh