JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 16 Desember 2011

Kasus Mesuji : 8 Tersangka Kasus Pembantaian Mesuji Masih Buron

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih memburudelapan warga yang diduga terlibat pembunuhan saat bentrok antara warga dan perusahaan kebun sawit PT Sumber Wangi Alam (SWA) di Desa Sodong Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, 21 April 2011. Kejadian itu menewaskan tujuh orang, dua di antaranya dipenggal kepalanya.

"Masih ada 8 DPO yang terlibat dalam tindak kekerasan yang dilakukan warga terhadap pegawai PT SWA. Diharapkan dalam waktu dekat bisa dapat hasilnya," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

Bentrok dipicu sengketa kepemilikan lahan kebun sawit seluas 50 hektar.
Saat itu, PT SWA sedang memanen sawit dan dilarang warga. Warga merasa lahan itu milik mereka. Warga akhirnya bentrok dengan pengamanan swakarsa. Dua warga tewas.

Merasa tak terima dengan kematian rekan mereka, sekitar 400 warga balik menyerang camp karyawan SWA. Lima orang tewas. Polisi menetapkan enam tersangka yang berkas perkaranya telah lengkap di kejaksaan. Sementara delapan tersangka lain melarikan diri.
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
"DPO ini berdasarkan kesaksian terlibat dalam tindak pidana penganiayaan berat. Kekerasan yang cukup keji. Dari karyawan ada yang dipenggal. Saat itu, sudah tidak bisa dihadapi massa ini dan melakukan pembakaran di lokasi camp," ujar Boy.

Kasus ini terpisah dengan kasus serupa yang diadukan warga Mesuji, Lampung, ke Komisi III DPR RI pada Rabu kemarin. Warga membawa video rekaman berisi kekerasan dan pemenggalan. Menurut Boy, video ini penggabungan dari beberapa gambar di lokasi dan waktu berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh