JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 29 Januari 2012

Hiburan Magelang : 7 Icons Tampil Tanpa Cacat di Magelang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
7 Icons konser di Gedung Tri Bakti Magelang, Sabtu (28/1). (suaramerdeka.com/Asef Amani)
MAGELANG– Untuk pertama kalinya, 7 Icons tampil di publik Magelang. Girl band yang tengah naik daun itu pun tidak menyia-nyiakannya dengan tampil maksimal, nyaris tanpa cacat. Lebih dari 1000 penonton yang mayoritas anak-anak ABG memadati area konser di Gedung Tri Bakti Magelang, Sabtu (28/1).
Lagu “Jealous” langsung menggebrak dari detik pertama penampilannya. Lagu yang diambil dari album perdananya The Journey of Love itu langsung disambut teriakan histeris para Iconia, fans 7 Icons.
“Sugeng dalu Magelang, selamat malam. Apa kabar warga Magelang,” sapa Vanila, personil 7 Icons.
Tidak henti-hentinya 7 Icons yang diawaki Vanila, PJ, Angela, GC, Natly, Mezty, dan Linzy menyapa penonton yang sejak sore sudah memadati gedung. Ditambah lagi aksi 7 Icons yang energik dan seksi seolah menjadi penawar rindu penonton yang selama ini hanya mampu menyaksikan lewat layar kaca.
Sekitar satu jam, tujuh dara cantik itu sukses membawakan delapan lagu terdiri dari empat karya sendiri di antaranya "Jealous", "Tahan Cinta", "Penjaga Hati", dan "Playboy" serta 4 lagu orang lain dari Bruno Mars, Spice Girl, dan lagu dangdut.
Akhirnya, mini konser yang digelar Honda Tunas Jaya Magelang itu pun ditutup dengan lagu "Playboy" yang menjadikannya populer dalam belantika musik tanah air. Tampak rasa puas dari para penonton melihat penampilan idolanya yang nyaris tanpa cacat.
“Terus terang, ini konser kita yang pertama di Magelang. Sambutannya luar biasa dan ternyata fans kami banyak juga di Magelang. Terima kasih juga kepada Honda yang telah mengajak kami pentas di sini,” ucap Angela Tee usai manggung.
Keberhasilan 7 Icons malam ini, disambut positif oleh Direktur Tunas Jaya Honda Motor Group, Rudi Kristianto, yang hadir bersama para jajarannya. Tampak kepuasan di wajahnya atas penampilan 7 Icons yang penuh semangat.
“Sengaja kita hadirkan mereka karena mewakili semangat anak-anak muda masa kini. Apalagi kita pun tengah gencar membuat image bahwa Honda sangat anak muda, terlihat dari produk-produk yang memang menyasar segmen anak muda,” katanya usai acara.
Sebelumnya, sejumlah grup band pengiring tampil terlebih dahulu, seperti Abracadabra Band dan Instrument Band yang semuanya dari Magelang. Ditampilkan juga modern dance dari pemenang lomba dance, yakni Max Dance asal Kota Getuk.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh