JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 28 Januari 2012

Pop Magelang : Aura Suzanna Sudah Terlihat di Tubuh Jupe

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Clift Sangra, suami mendiang si ratu horor Suzanna mengaku sudah bisa melihat aura Suzanna dalam diri Jupe usai mengikuti ritual berendam.
"Sebelum Jupe melakukan ritual yang ketiga ini, saya belum melihat dia punya aura Suzanna. Tapi sesudah melakukan ritual di muara itu, saya mulai mendapat gambaran, dan saya lihat di atas tubuh Jupe keluar sinar-sinar aura," tutur Clift.
Di sisi lain, sejak Jupe menyatakan kesanggupan melakukan ritual untuk menjadi titisan Suzanna, banyak protes yang datang kepadanya, termasuk dari ibunda Jupe, Sri Wulansih dan kekasihnya, Gaston Castano. Bahkan para ulama dan pihak keluarga Suzanna. Rata-rata protes itu datang karena menuduh tindakan ritual ini musrik. Terkait hal ini, Clift pun pasang badan.
"Saya melakukan ini kan atas nama Bunda Suzanna. Bukan kehendak saya, bukan kehendak Jupe. Dari awal saya bilang, tiga tahun lalu Bunda Suzanna memberikan amanah buat saya untuk mencari pengganti beliau, bahkan sampai dua kali. Yang pertama di Jogja dan yang kedua di Bogor," kata Clift.
Dalam kesempatan itu Clift juga melayangkan ancaman balik terhadap pihak keluarga Suzanna yang sebelumnya merasa almarhumah sudah dieksploitasi terkait ritual-ritual itu.
"Saya dengar di berita saudara-saudaranya protes kenapa baju Suzanna dikasih semua ke Jupe, padahal saya kasih cuma dua pakaian saja. Bajunya Suzanna kan juga bukan cuma dua, tapi ratusan. Lagian pas Suzanna meninggal dia juga menitipkan semua bajunya ke saya, terserah saya dong mau kasih siapa," kata Clift lagi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh