JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 28 Januari 2012

Pendidikan Magelang : Eko Muh Widodo Siap Kembangkan UM Magelang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG  - Ir Eko Muh Widodo MT akan dilantik menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UM Magelang), Sabtu (28/1) hari ini. Pelantikan di Kampus 2 UM Magelang ini rencananya dipimpin Majelis Dikti PP Muhammadiyah.
Ditemui KR di ruang kerjanya, Jumat (27/1), Eko Muh Widodo mengatakan, UM Magelang memiliki potensi yang perlu disinergikan, terutama berkaitan dengan SDM yang relatif masih muda dan akan menjadi aset besar manakala dikelola dengan baik. Termasuk infrastruktur yang relatif memadai dan keberadaan mahasiswa yang banyak jumlahnya, perlu dimanfaatkan untuk memberdayakan UM Magelang.
Selain itu, UM Magelang juga memiliki jalinan kerja sama yang baik, baik dengan pemerintah maupun pihak swasta, sehingga diharapkan dapat mendorong UM Magelang untuk memiliki akselerasi lebih cepat.
”Yang tidak kalah penting, UM Magelang membawa nama Muhammadiyah menjadi akses paling besar,” kata Eko Muh Widodo yang lahir di Magelang 13 September 1965.
Semua ini merupakan pijakan awal yang kemudian diambil semacam visi untuk menyinergikan potensi yang ada di UM Magelang menuju UM Magelang yang unggul dan Islami.
Kondisi objektif UM Magelang dapat dilihat dari aspek dosen (jenjang kepangkatan, pendidikan maupun lainnya), dari segi kekuatan lembaga dan diinginkan tahun 2012 ini seluruh program terakreditasi. Yang berkaitan dengan infrastruktur, lanjut Eko Muh Widodo, juga perlu ada pembenahan.
”Yang menjadi tantangan terberat bagi UM Magelang adalah efektifnya implementasi dari regulasi pemerintah, terutama Undang-Undang Guru dan Dosen,” tambahnya. Dikatakan, hingga tahun 2014 dosen harus S-2. Juga implementasi Undang-Undang Pendidikan Nasional, pertengahan tahun 2012 semua program studi harus terakreditasi.
Strategi ke depan, di antaranya penguatan institusi (akreditasi, SDM, infrastruktur dan peraturan-peraturan), pengembangan institusi (di antaranya dengan membuka prodi baru, baik S-1 maupun S-2). Dalam waktu dekat yang dibuka adalah Pendidikan Guru SD yang rekomendasi dari Direktur Kelembagaan sudah keluar, sehingga dalam waktu dekat diharapkan sudah didapatkan SK Izin Penyelenggaraan dari Dirjen Dikti.
Dalam waktu dekat, lanjutnya, juga akan dibuka program S-2 Psikologi Pendidikan, yang sekarang sudah masuk di Form-4 di Dikti dan dalam waktu dekat akan disusuli Form-4 dan 5. Kerja sama dilakukan dengan UM Surakarta, UAD Yogyakarta dan Universitas Hamka Jakarta untuk kolaborasi tenaga pengajarnya.
Strategi lainnya adalah peningkatan animo mahasiswa, peningkatan kesejahteraan karyawan atau pegawai secara adil dan proporsional, meningkatkan kerja sama dengan instansi pemerintah maupun swasta, termasuk LSM maupun lainnya dalam rangka mendukung pilar UM Magelang (dakwah islamiyah, amar ma’ruf nahi munkar).
Juga memanfaatkan teknologi informasi untuk pembelajaran dan pelayanan dalam rangka meningkatkan kredibilitas UM Magelang masuk ke peringkat perguruan tinggi tingkat dunia (webomatric).
Ada beberapa pilar untuk mencapai beberapa program tersebut, yakni, komitmen dan keteladanan, keterbukaan dan kebersamaan serta koordinasi dan komunikasi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh