JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 29 Januari 2012

Pendidikan Magelang : Ir Eko Muh Widodo MT Dilantik, Jadi Rektor UM Magelang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Di tengah persaingan global, terutama di lingkungan perguruan tinggi yang semakin ketat dewasa ini, pimpinan perguruan tinggi dituntut mampu mengembangkan dan meningkatkan mutu lembaga yang dipimpinnya agar semakin diminati dan dipercaya masyarakat serta keberadaannya dapat memberikan manfaat seluas-luasnya.
Demikian dikatakan Bupati Magelang Ir H Singgih Sanyoto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Magelang HM Zaenal Arifin SH di forum pelantikan dan serahterima jabatan Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UM Magelang) periode 2012-2016 di lantai 3 ruang Rektorat Kampus 2 UM Magelang, Sabtu (28/1).
Pelantikan dipimpin Dr Choiril Anwar (Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah) dilanjutkan  serahterima jabatan Rektor UM Magelang dari Prof Dr H Achmadi kepada Ir Eko Muh Widodo MT. Amanat pelantikan disampaikan Drs M Muqodas dari PP Muhammadiyah.
Lebih lanjut Bupati mengemukakan, pimpinan perguruan tinggi dituntut dapat berperan ganda, selaku insan akademisi dan sekaligus sebagai manajer sebuah ‘perusahaan’. Pimpinan perguruan tinggi harus mampu mengelola dan menggali  sumber daya yang dimiliki untuk menggerakkan roda organisasi. Selain itu juga diharapkan mampu mengembangkan budaya akademik dan mengamalkan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah dengan sebaik-baiknya di lingkungan kampus, dengan mendorong mahasiswa belajar sungguh-sungguh dalam rangka mencapai prestasi akademik terbaik.
Sementara itu Ir Eko Muh Widodo MT di forum ini di antaranya mengatakan ke depan tantangan yang dihadapi PT sangat berat, baik dari sisi persaingan, kondisi sosial-ekonomi masyarakat serta regulasi pemerintah, sehingga menuntut banyak pihak untuk dapat mensinergikan seluruh potensi yang dimiliki secara optimal agar UM Magelang dapat lebih berkembang dan berkualitas.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh