JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 25 Februari 2012

Berita Magelang : 2012, KPP Pratama Magelang Ditarget Rp 450 Miliar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SAMPAIKAN SPT: Karyawan KPP Pratama Magelang ramah melayani para WP yang menyampaikan SPT tahunan sebelum batas akhir penyampaian pada 31 Maret.(suaramerdeka.com / Asef F Amani)
MAGELANG –Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Magelang memasang target penerimaan pajak selama tahun 2012 sebesar Rp 450 miliar. Angka tersebut naik sekitar 36,78 persen dari realisasi penerimaan pajak tahun 2011 yang mencapai Rp 344.505 miliar.
Kepala KPP Pratama Magelang, Nelson Siahaan SH MM mengatakan, target pencapaian memang cukup tinggi dan tidak mudah merealisasikannya. Namun, pihaknya optimis mampu mencapainya meski tingkat kepatuhan wajib pajak (WP) tidak cukup memuaskan.
“Selama 2009, tingkat kepatuhan mencapai 80 persen. Tapi di tahun 2010 turun menjadi hanya 55 persen karena jumlah WP meningkat menjadi 75.000 WP dari sebelumnya 45.000 WP,” ujarnya usai acara penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan di kantornya, Jumat (24/2).
Pria berlogat Batak itu menjelaskan, ada kemungkinan jumlah WP di tahun 2011 meningkat 8000 WP menjadi 83.000 WP. Hal ini karena ada tambahan WP dari kalangan pensiunan. “Karena jumlah WP makin banyak, target tingkat kepatuhan pun dinaikkan menjadi 62,5 persen. Memang tidak mudah, tapi kami yakin bisa,” katanya.
Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Magelang, Wahyu Purwidyastrini menambahkan, banyak cara bisa dilakukan guna meningkatkan tingkat kepatuhan WP dari gencarkan promosi hingga kirim surat ke WP. Begitu juga dengan tauladan positif dari pegawai pajak.
“Seperti hari ini kami melakukan penyampaian SPT tahunan secara serentak oleh pegawai Direktorat Jenderal Pajak se-Indonesia termasuk Magelang. Sebanyak 90 pegawai KPP Pratama Magelang serentak menyampaiakan SPT tahunannya hari ini,” paparnya.
Untuk penyampaian SPT tahunan, kata Wahyu bisa dilakukan langsung di kantor pajak, melalui pos, lewat jasa ekspedisi, memanfaatkan e-Filling pada website DJP, atau juga melalui Penyedia Jasa Aplikasi/*Application Service Provider* (ASP).
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh