JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 08 Februari 2012

Kabar Kebumen : Warga Kebumen Tolak Penggusuran Balai Kelurahan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TOLAK PENGGUSURAN: Seorang warga menyampaikan aspirasi menolak penggusuran dalam pertemuan dengan tim Pemkab Kebumen di balai Kelurahan Kebumen. (suaramerdeka.com / Supriyanto)
KEBUMEN - Rencana Pemkab Kebumen untuk membangun gedung Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di Jalan Pemuda tampaknya sulit diteruskan. Pasalnya, rencana itu mendapat penolakan dari warga Kelurahan Kebumen. Mereka keberatan jika balai Kelurahan digusur untuk kemudian dibangun Disdukcapil.
Keberatan warga disampaikan dalam pertemuan dengan tim Pemkab Kebumen di balai Kelurahan Kebumen, di Jalan Garuda No 1. Pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam itu berlangsung tertib.
Ketua RW 06 Hadi Wardoyo Soesilo secara tegas menyampaikan keberatan jika balai Kelurahan Kebumen dijadikan sebagai perkantoran Disdukcapil. Sebab, masih banyak gedung yang terlantar yang tidak dipakai. Apalagi keberadaan balai kelurahan itu memiliki sejarah panjang terutama bagi warga Kebumen serta sebagai simbol warga Kebumen.
"Siapa lagi yang peduli kalau bukan dari warga Kebumen sendiri," ujar mantan anggota DPRD Kebumen di masa reformasi tersebut disambut tepuk tangan hadirin.
Selain keberatan rencana penggusuran balai kelurahan, Hadi Wardoyo meminta Pemkab Kebumen mengembalikan Kantor Kelurahan dari Jalan Indrakila ke Jalan Garuda satu kompleks dengan balai kelurahan. "Kami siap menghadap Bupati Kebumen untuk menyampaikan aspirasi ini," imbuhnya.
Sebelumnya, H Adi Pandoyo SE MSi menyampaikan paparan dan minta dukungan atas rencana pembangunan gedung Disdukcapil. Saat ini Disdukcapil yang menempati Jalan Veteran tidak memungkinkan lagi untuk menyimpan arsip seluruh warga Kebumen. Apalagi bangunan yang berada di pojok alun-alun sangat menyulitkan.
"Dalam APBD 2012 Pemkab menganggarkan Rp 1,9 miliar untuk membangun gedung dua lantai dengan fasilitas sesuai dengan standar dinas pelayanan kependudukan. Sebab, masalah kependudukan tersentral dalam satu kesatuan. Apalagi mulai 1 Maret mendatang dilaksanakan program KTP elektronik," ujarnya.
Setelah melihat beberapa tempat, kata Adi, dipilihlah lokasi Jalan Garuda yang bersebelahan dengan Jalan Pemuda yakni balai Kelurahan Kebumen. Pertimbangannya antara lain akses jalan, meningkatkan keramaian dan mengandeng Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar.
Sebagai gantinya, Pemkab tahun 2013 akan membangun balai kelurahan dengan anggaran sekitar Rp 600, di belakang kantor kelurahan Kebumen  saat ini di Jalan Indrakila.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh