JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 25 Februari 2012

LSI : Drago Sebut Cuaca dan Lapangan Kunci Kemenangan Persiwa

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bandung - Persib Bandung menelan kekalahan telak 0-3 dari Persiwa Wamena dalam laga yang digelar di Stadion Pendidikan, Wamena, Kamis (23/2/2012). Ia menyebut kunci kemenangan Persiwa didukung cuaca dingin dan faktor lapangan. 
Menurutnya, Persiwa bisa menaklukkan siapapun lawan yang dihadapinya di kandang sendiri. Sebab mereka sudah terbiasa dengan cuaca dingin. Bahkan lapangan yang digunakan terbilang keras dan menyulitkan tim tamu mengembangkan permainan. 
"Itu memang kelebihan yang dimiliki Persiwa Wamena. Cuaca yang dingin dan lapangan keras. Mereka sudah terbiasa bermain di cuaca dan lapangan seperti ini," ujar Drago dikutip dari situs resmi Persib, www.persib.co.id. 
Dijelaskan Drago, di sepanjang babak pertama timnya mampu memberikan perlawanan. Bahkan permainan kedua tim di babak pertama cukup seimbang dan hanya menghasilkan skor 0-0. 
Namun di babak kedua, kondisi fisik para pemainnya terkuras. Akibatnya tiga gol harus bersarang ke gawang Persib yang dijaga Jendri Pitoy. 
Selain cuaca dingin dan lapangan keras, Drago menilai Persiwa didukung faktor non teknis alias keberpihakan wasit. "Tapi saya tidak bisa mengomentari itu (fakto non teknis - red). Saya hanya berharap, kami akan lebih siap untuk pertandingan berikutnya," tutur pria berpaspor Kroasia itu. 
Sementara itu gelandang bertahan Persib Bandung Robby Gaspar mengaku senang bisa kembali tampil membela Persib di pertandingan. Sebab sejak pertengahan Desember tahun lalu, Gaspar berkutat dalam proses pemulihan cedera. 
Namun ia juga kecewa karena 'Maung Bandung' gagal mewujudkan ambisi kemenangan. Datang dengan optimisme tinggi ke tanah Papua, Persib justru digebuk Persiwa dengan skor telak 0-3. 
"Terus terang saya senang bisa main lagi, tetapi kecewa Persib kalah," ucap Gaspar. 
Bersama rekan-rekannya, Gaspar mengaku sudah berusaha menampilkan permainan maksimal. Namun hasil akhirnya Persib tetap kalah. 
"Sayangnya kami gagal. Persib juga memiliki peluang, tetapi tidak terjadi gol," keluh pemain berpaspor Australia itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh