JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 06 Februari 2012

Warta Purworejo : Tower Mangkrak, Komunikasi TPI dan Nelayan Macet

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Komunikasi antar-tempat pelelangan ikan (TPI) maupun antar-nelayan di Purworejo macet total. Kondisi itu dipicu tidak difungsikannya perangkat sarana komunikasi yang dipusatkan di Pantai Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, oleh nelayan.
Sarana komunikasi itu merupakan bantuan lewat dana alokasi khusus (DAK) pada 2007. Sarana komunikasi itu diwujudkan dalam bentuk tower dengan tinggi sekitar 40 meter di Pantai Jatimalang.
Tower tersebut berfungsi sebagai pemancar sinyal untuk komunikasi melalui handy talky (HT). Para nelayan juga memperoleh fasilitas HT tersebut.
Selain itu, di ujung tower dipasang lampu sebagai penanda atau navigasi. Navigasi itu dimaksudkan untuk menjadi panduan bagi para nelayan saat hendak mendarat.
Namun, bantuan komunikasi itu kurang dimaksimalkan. Para nelayan tidak memfungsikannya. Mereka membiarkan aset itu mangkrak.
Staf Bidang Kelautan pada Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Purworejo Mustopo menyebutkan, paket menara itu diberikan bersama 17 unit HT. Perangkat komunikasi itu dibagikan untuk nelayan di Pantai Jatikontal, Jatimalang, Kertojayan Grabag, Keburuhan Ngombol, dan Pagak Ngombol.
"Sebagian ada yang di (bawa pegawai) dinas dan aparat untuk komunikasi. Melalui perangkat itu idealnya bisa dilakukan komunikasi. Baik itu terkait kondisi cuaca, harga ikan, produksi, dan kualitas. Termasuk mempercepat informasi bencana yang kemungkinan terjadi di pantai selatan," paparnya.
Repiter ada di Pantai Jatimalang, ujar Mustopo, jarang sekali dihidupkan. Padahal, jika repiter tidak hidup otomatis komunikasi tidak dapat berlangsung.
Dia memperoleh informasi, keengganan kelompok nelayan mengaktifkan sarana komunikasi karena saat ini sedang masa transisi kepengurusan kelompok. "Kami akan segera memanggil pengurus kelompok agar memfungsikan peralatan tersebut," tandas Mustopo.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh