JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 17 Maret 2012

Berita Magelang : Perbankan Tak Khawatir Kenaikan BBM

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG – Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dua pekan ke depan tidak membuat khawatir kalangan perbankan. Mereka tidak ambil pusing soal dampak kenaikan tersebut.
Seperti dilontarkan Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Magelang, Nurcholis Mahier bahwa kenaikan BBM tidak terlalu berpengaruh bagi perbankan. Pihaknya pun belum akan bertindak apa-apa dalam mengantisipasi kenaikan tersebut.
“Pada dasarnya kami belum bisa memprediksi dampak apa yang akan terjadi atas kenaikan BBM tersebut. Sampai sekarang belum terlihat gejolak apa-apa yang langsung memengaruhi kinerja perbankan,” ujarnya di kantornya, Jumat (16/3).
Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kedu itu menuturkan, meski sampai sekarang belum ada tanda-tanda dampaknya, tapi pihaknya tetap mencermati perkembangan ke depan. Apalagi menyangkut kemampuan masyarakat mengambil kredit.
“Saya pikir pengaruh ke sisi pembiayaan (kredit) pasti ada. Namun, berapa besarannya belum bisa dikalkulasikan sampai kebijakan pemerintah tersebut benar-benar diterapkan April mendatang,” katanya.
Kekhawatiran ke arah terhambatnya akses pembiayaan diakuinya memang ada. Begitu juga dikhawatirkan akan terjadi kredit macet akibat beban masyarakat semakin berat dengan kenaikan BBM tersebut.
“Akan tetapi, saya melihat dampak terhadap hal itu relatif kecil. Lagipula kalaupun ada gejolak tidak akan berlangsung lama karena masyarakat cepat beradaptasi dan kembali seperti semula,” katanya yang mengaku angka Nonperforming Loan (NPL) sampai sekarang di bawah 2 persen.
Hal senada diungkapkan Pemimpin Cabang Bank Jateng Magelang, Y Agus Ernowo bahwa hingga saat ini wacana naiknya harga BBM belum berpengaruh apa-apa terhadap kinerja perbankan. Pihaknya pun tidak terlalu khawatir akan dampak kenaikan tersebut.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email: