JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 15 Maret 2012

Kabar Magelang : Pemkot Sediakan Tempat 'Curhat' Bagi PNS

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KOMPAS.com/IKA FITRIANABKD Pemkot Magelang membuka pelayanan "curhat" gratis bagi PNS yang ingin berbagi atau konsultasi tentang persoalan hidup mereka.
MAGELANG - Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang yang mempunyai masalah kini tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk berbagi. Pasalnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemkot setempat kini telah membuka pelayanan konsultasi psikologi secara gratis. 

Kepala BKD Kota Magelang Sri Rohmiati menuturkan, para PNS bisa berbagi seputar masalah mereka, baik soal pekerjaan, keluarga, anak, pendidikan anak atau mungkin ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Layanan psikologi gratis tersebut, kata Sri, memang disediakan hanya bagi para pegawai pemkot dan keluarganya yang mempunyai seputar permasalahan pribadi. 

"Selain para pegawai, pihak keluarganya yang sedang punya masalah bisa konsultasi dengan kami," ujarnya, Kamis (15/3/2012). 

Sri mengatakan tujuan pelayanan tersebut adalah untuk memberikan solusi yang tepat atas permasalahan yang dihadapi oleh para pegawai, serta memberikan informasi yang dibutuhkan pegawai mengenai pekerjaan, kehidupan rumah tangga, perkembangan dan pendidikan anak serta pergaulan. "Nantinya para pagawai yang ingin konsultasi akan ditangani oleh lima tenaga psikologi profesional, satu di antaranya sudah punya sertifikasi profesi psikologi," terangnya. 

Pihaknya juga akan menjamin kerahasiaan identitas klien/pegawai, proses dan hasil konsultasi. Hal tersebut sesuai dengan kode etik yang dimiliki oleh psikolog yang menangani. 

Bambang Suprawata, Kabag Humas Protokol dan Santel Setda Kota Magelang menambahkan, bagi pegawai yang ingin berkonsultasi akan dilayani oleh petugas mulai Senin sampai Kamis mulai pukul 07.30 dampai 15.30 wib. "Kami berharap pegawai yang sedang punya problem pribadi, agar bisa memanfaatkan layanan konsultasi tersebut dengan baik," terangnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh