JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 18 Maret 2012

Liga Primer : Arema raih kemenangan telak atas PSM 4-0

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Malang  - Tim Arema Indonesia meraih kemenangan telak atas tamunya PSM Makassar 4-0 pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Jatim, Sabtu sore.

Empat gol tim berjuluk "Singo Edan" masing-masing dicetak Andrew Barisic menit ke-24, Roman Chamelo menit ke-37, TA Musafri menit ke-64, dan tendangan Anggo Julian yang membentur pemain PSM, Satrio Syam sehingga mengakibatkan gol bunuh diri pada menit ke-72.

Memasuki menit ke-24, Arema yang bermain sebagai tuan rumah memecah kebuntuan pertandingan dengan menjebol gawang PSM Makassar yang dijaga Andi Muhammad Guntur. 

Gol dicetak melalui sundulan kepala Andrew Barisic setelah menerima umpan silang Putut Waringin Jati melalui sektor kiri pertahanan PSM Makassar, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arema.

Tertinggal satu gol, membuat tim berjuluk "Juku Eja" itu meningkatkan serangan melalui mantan pemain nasional bernomor punggung 10, Andi Odang. Namun, serangannya selalu kandas dipotong pertahanan tengah Arema yang dimotori Marko Krasic. 

Arema berhasil menambah pundi gol melalui kaki Roman Chamelo pada menit ke-37 setelah melakukan serangan dari sektor pertahanan tengah PSM Makassar, sehingga membuat Arema unggul 2-0. Kedudukan itu bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, petaka terjadi di kubu PSM Makassar, sebab wasit Mukhlis Ali Fatoni mengeluarkan kartu merah kepada Fandi Edi pada menit ke-63 setelah melanggar keras pemain Arema, Roman Chamelo. Fandi yang dikeluarkan, membuat PSM hanya bermain dengan 10 orang.

Kalah dalam jumlah pemain, membuat tim asuhan Pieter Segrt semakin terpuruk, terbukti serangan Arema yang dibangun melalui kaki TA Musafri pada menit ke-64 berhasil menjebol gawang PSM untuk ketiga kalinya, sehingga mengubah skor menjadi 3-0.

Arema kembali berhasil menambah gol setelah tendangan Anggo Julian membentur pemain belakang PSM, Satrio Syam dan mengakibatkan gol bunuh diri pada menit ke-72. Kedudukan 4-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh