JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 20 Maret 2012

Liga Super : Persib Keok di Gresik

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Persegres Menang (ANTARA/Syaiful Arif)
Gresik - Tuan rumah Persegres Gresik United meraih tambahan tiga angka setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin (19/3). 
Dua gol kemenangan "Laskar Joko Samudro" masing-masing disumbangkan penyerang asal Argentina Gaston Castano pada menit ke-49 dan tendangan bebas Uston Nawawi di menit ke-64. 

Kemenangan ini mengangkat posisi Persegres GU naik dua tingkat ke peringkat 12 klasemen sementara dengan nilai 20, sementara Persib tertahan di peringkat ke-7. 

Setelah bermain sedikit monoton di babak pertama, tuan rumah Persegres dan Persib saling meningkatkan tempo serangan pada 45 menit kedua untuk mengejar gol. 

Empat menit selepas wasit meniup kick-off babak kedua, tuan rumah mendapatkan gol pertamanya melalui Gaston Castano. 

Penyerang asal Argentina ini sukses memanfaatkan kesalahan kiper Persib Jendri Pitoy saat menyongsong umpan silang Anang Ma`ruf dan meneruskan bola lambung dengan sundulan ke arah gawang. 

Gaston kembali membahayakan pertahanan "Maung Bandung" beberapa menit berselang, tetapi kali ini sundulannya dapat diamankan Jendri Pitoy. 

Memasuki menit ke-59, laga kedua tim sempat terhenti karena terjadi perselisihan yang melibatkan Gustavo Chena (Persegres) dengan Zulkifli Syukur (Persib), kemudian wasit mengganjar keduanya dengan kartu kuning. 

Lima menit kemudian, tuan rumah mendapatkan tendangan bebas tepat di depan kotak penalti dan bola tendangan keras Uston Nawawi yang melewati pagar hidup pemain Persib tidak mampu dijangkau Jendri Pitoy. Persegres memimpin 2-0. 

Persib memiliki kesempatan menipiskan skor satu menit berselang, tetapi tendangan bebas Robbie Gaspar masih tepat di pelukan kiper Ade Mochtar. 

Masuknya Airlangga Sucipto menggantikan Aliyuddin mampu menambah daya gedor lini depan Persib, tetapi hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-2.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-Keputusan CAS Perkuat Legalitas PSSI
-Arema raih kemenangan telak atas PSM 4-0

-Kongres PSSI : Dari Cari Bibit hingga Bubarkan Kompetisi

-CAS lebih Mendengar Penjelasan PSSI

-Djohar Ajak KPSI Selesaikan Dualisme Liga Secara Damai

-Gol Tunggal Jajang Antar Mitra Kukar ke Empat Besar

-Gol Hilton Moreira Pastikan Tiga Angka Untuk Sriwijaya FC Palembang
-Lima Tawaran Rekonsiliasi IPL-ISL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh