JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 15 Maret 2012

Berita Magelang : SMK Borobudur Siap Perbaiki Mobil Esemka

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KOMPAS.com/IKA FITRIANASuryadi menunjukkan beberapa komponen mesin mobil Esemka yang diproduksi oleh SMK Muhammadiyah 2 Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.
MAGELANG — SMK Muhammadiyah 2 Borobudur, Kabupaten Magelang, siap merenovasi bodi mobil Esemka. Hal tersebut menyusul gagalnya mobil Esemka pada uji emisi beberapa waktu lalu di Jakarta. Salah satu alasanya karena kelebihan beban pada bodi mobil.
"Merenovasi bodi mobil bukanlah persoalan rumit. Kami siap apabila diminta untuk membantu mengatasi permasalahan mobil Esemka," ujar Suryadi, Kepala Unit Produksi SMK Muhammadiyah 2 Borobudur, Rabu (14/3/2012).
Pihaknya mengaku memiliki keunggulan, dan spesialis sasis atau bodi mobil. Hal tersebut karena SMK Muhammadiyah Borobudur mempunyai peralatan yang cukup lengkap.
Sementara itu, untuk persoalan mesin terutama pada emisi, Suryadi mengaku masih lemah. Oleh sebab itu, pihaknya menyerahkan hal tersebut kepada Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang mengoordinasi semua SMK yang terlibat langsung dalam pengembangan mesin Esemka.
SMK Muhammadiyah 2 Borobudur merupakan SMK di Magelang yang cukup produktif. Beberapa bulan terakhir, sekolah tersebut telah menyelesaikan pembuatan tiga mobil ambulans pesanan Rumah Sakit Muhammadiyah Pemalang, PMI Sragen, dan PDAM Yogyakarta, yang baru tahap penyelesaian.
"Kami sampai kewalahan memenuhi pesanan rakitan mobil dari berbagai instansi. Kami baru saja mengirimkan satu rakitan sasis untuk dijadikan bahan pembelajaran di SMK Tunas Harapan Pati, Jawa Tengah," katanya.
Bahkan dalam waktu dekat, SMK Muhammadiyah 2 Borobudur akan membuat minibus yang langsung disertai surat izin sehingga bisa langsung dijual.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mobil terbaik

    BalasHapus

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh